Berita Liga Champions: Pemain Muda Napoli ini Tak Sabar Bermain Hadapi Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Feb 2017, 22:15 WIB
Berita Liga Champions: Pemain Muda Napoli ini Tak Sabar Bermain Hadapi Real Madrid

Diawara tak sabar tampil hadapi Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Champions: Agen dari Amadou Diawara menyebutkan bahwa sang gelandang Napoli sudah tidak sabaruntuk bermain dalam laga kontra Real Madrid dan meyakini bahwa pelatih Maurizio Sarri pantas dapatkan banyak pujian.

Diawara hanya absen di lima laga Il Partenopei sejak melakoni untuk klub di pertengahan bulan Oktober lalu dan bukan tidak mungkin ia akan kembali diturunkan di laga kontra Los Blancos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu.

"Amadou sangatlah fokus. Seperti yang bisa Anda bayangkan, dia sedang mempersiapkan dengan cermat untuk laga luar biasa ini yang juga sangat ditunggu oleh seantero kota, fans dan tim," ujar Daniele Piraino, agen yang mewakili Diawara, kepada Radio Kiss Kiss.

"Bermain melawan Madrid tentu saja dapat menstimulasi dirinya dan Anda akan melihat bahwa Diawara bisa menghadapi para pemain mega bintang Real Madrid."

"Amadou tak sabar untuk bermain di hari Rabu. Dia berkata kepada saya tentang sebuah hal yang snagat positif dan atmosfir percaya diri serta keyakinan bahwa semua pemain bisa melakukan yang terbaik untuk mencatatkan diri dalam sejarah Napoli."

Sang gelandang asal Guinea dibeli Napoli dari Bologna dengan nilai transfer 14,5 juta euro pada musim panas lalu dan Piraino ucapkan pujian setinggi-tingginya kepada pelatih Maurizio Sarri yang telah mengasah bakat Diawara.

"Perannya benar-benar ditentukan dan pelatih memaksimalkannya dengan cara terbaik untuk mendapatkan kemampuan terbaik darinya, meski harus diakui bahwa rekan-rekannya sangat membantunya."

"Amadou tiba untuk laga di Madrid dalam keadaan puncak dari segi fisik dan mental. Pujian tinggi harus diberikan kepada Sarri yang secara sempurna telah memaksimalkannya dalam mekanisme taktik Napoli."

"Diawara langsung jatuh cinta kepada kota dan warga Naples. Dia memahami sejarah sepak bola Napoli dan mengetahui bahwa ia harus selalu bermain dengan kemampuan terbaik untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh mereka."

Artikel Tag: Amadou Diawara, Napoli, Real Madrid, Maurizio Sarri, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-pemain-muda-napoli-ini-tak-sabar-bermain-hadapi-real-madrid
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini