Berita Liga Champions: Menang Atas Napoli, Raphael Varane Puji Penampilan Madrid

Penulis: Depe Ptr
Kamis 16 Feb 2017, 12:36 WIB
Berita Liga Champions: Menang Atas Napoli, Raphael Varane Puji Penampilan Madrid

Raphael Varane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Bek Real Madrid, Raphael Varane memuji penampilan rekan-rekan timnya ketika meraih kemenangan 3-1 atas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu malam (15/02) waktu setempat,di Santiago Bernabeu.

Madrid yang sempat kebobolan terlebih dahulu dari Napoli, berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan setelah mampu membuat tiga gol balasan.

Varane yang bermain dari awal pada laga itu, mengaku kecewa tidak dapat mengakhiri pertandingan dengan clean sheet tapi ia bersyukur El Real dapat meraih hasil yang positif dan menjadi modal yang baik untuk menjalani laga leg kedua di Italia.

“Kami ingin menang untuk dapat melaju ke leg kedua dalam posisi yang baik, karena itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” kata Varane.

“Kami membuat awal yang sangat baik, meskipun kebobolan gol tapi kami bermain dengan banyak intensitas. Tim menunjukkan performa yang luar biasa. Kami tahu bahwa kami harus benar-benar fokus sepanjang 90 menit, karena mereka lawan yang kuat dan kami berhasil melakukannya. ini adalah hasil yang baik.”

“Setelah kebobolan kami tidak bisa menyerah, kami terus berlari dan kami melakukan tugas kami dengan baik. Kami memiliki banyak peluang dan pada awal babak kedua kami mencetak gol, ini membantu kami untuk mengontrol permainan.”

Mengenai laga leg kedua di Naples, Varane meminta rekan-rekan timnya untuk melupakan hasil leg pertama dan menyikapi pertandingan seperti laga-laga biasanya.

“Kami harus menjalani laga leg kedua dengan berpikir skor masih 0-0. Jika kami hanya bermain bertahan, mereka memiliki kualitas untuk mencetak gol dan membuat hidup kami menjadi sulit.”

“Kami tidak boleh masuk ke dalam permainan mereka, kami harus menyerang dan memainkan gaya sepak bola kami sendiri,” tutur Varane.

Artikel Tag: La Liga 2017, Liga Champions 2017, Real Madrid, Napoli, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-menang-atas-napoli-raphael-varane-puji-penampilan-madrid
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini