Berita Liga Champions: Kalah 5-1 dari Bayern Munich, Ini Harapan Koscielny

Penulis: Ricky
Jumat 17 Feb 2017, 09:15 WIB
Berita Liga Champions: Kalah 5-1 dari Bayern Munich, Ini Harapan Koscielny

Wajah kecewa pemain Arsenal setelah kalah 5-1 dari Bayern Munich di 16 besar Liga Champions (16/2)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Sekali lagi terulang kekalahan memalukan Arsenal dari Bayern Munich, mereka tumbang 5-1 di Allianz Arena pada leg pertama 16 besar Liga Champions, ini seperti dejavu musim lalu di fase grup.

Musim lalu Arsenal juga kalah 5-1 melawan Bayern Munich di Allianz Arena, bedanya musim lalu itu terjadi di fase grup dan Arsenal lolos ke babak 16 besar. Sekarang Bayern melakukannya lagi, tetapi lebih sakit karena di 16 besar.

Bek Arsenal, Laurent Koscielny meminta rekan-rekannya untuk tetap bersama-sama bangun dari kekalahan memalukan ini agar bisa melewati ini.

“Saya tidak tahu (apa yang salah). Saya rasa di babak pertama bagus – kami dalam, seperti yang Anda inginkan dan mencoba untuk tidak memberikan mereka ruang atau kesempatan mencetak gol,” kata Koscielnya kepada Arsenal TV dikutip dari Sport Mole (16/2).

“Itu 1-1 pada babak pertama yang merupakan hasil bagus untuk kami, tetapi setelah kami kebobolan gol kedua saya rasa kami harus bisa lebih kompak karena leg kedua di kandang, di mana kesempatan menang lebih besar,”

“Kita harus tetap bersama-sama, sama-sama bertahan dengan 11 pemain dan tetap menjaga ini. Malam ini kami tidak seperti itu. Bayern bermain sangat baik – mereka punya beberapa pemain top, pemain yang bisa membuat perubahan di depan,”

Dengan skor 5-1 pada leg kedua di Emirates tentu akan sangat sulit bagi Arsenal, mereka paling tidak harus bisa menang 4-0 di depan para suporternya sendiri.

Ini juga menambah rekor buruk Arsenal di Liga Champions. Dari enam musim terakhir The Gunners selalu terhenti di babak 16 besar dan kini mereka dekat dengan tujuh kali berturut-turut gagal di babak 16 besar.

Artikel Tag: Laurent Koscielny, Arsenal, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-kalah-5-1-dari-bayern-munich-ini-harapan-koscielny
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini