Berita Liga Champions: Hajar Arsenal Ancelotti Puji Performa Thiago Alcantara

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 16 Feb 2017, 13:48 WIB
Berita Liga Champions: Hajar Arsenal Ancelotti Puji Performa Thiago Alcantara

Selebrasi Thiago Alcantara saat Mencetak Gol

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Champions: Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti memuji penampilan Thiago Alcantara yang berhasil mencetak dua gol saat tim besutannya mengalahkan Arsenal dengan skor telak 5-1 pada laga lanjutan Liga Champions Eropa.

Bayern Munich berhasil meraih hasil yang manis saat menghadapi Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Karena pada pertandingan yang digelar di Allianz Arena, Kamis (16/02) dini hari WIB itu Die Bavarian berhasil menang dengan skor meyakinkan, yakni 5-1.

Pada pertandingann itu Thiago Alcantara tampil sempurna dengan mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-56 dan 63. Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Arjen Robben (11’), Robert Lewandowski (53’), dan Thomas Muller (88’).

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti tak segan untuk memuji penampilan Thiago. Bahkan ia menyebut bahwa pemain asal Spanyol itu menunjukkan penampilan yang cukup sempurna.

“Dia bermain sangat baik dan mencetak dua gol,” kata Ancelotti.

“Itu adalah penampilan yang sempurna,” lanjutnya.

Meskipun berhasil menang dengan skor sangat telak, namun pelatih berusia 57 tahun itu tetap mengingatkan kepada anak asuhnya bahwa pertandingan masih belum usai, karena masih ada 90 menit kedua yang akan dimainkan di kandang Arsenal, Emirates Stadium pada 8 Maret 2017 mendatang.

“Hasil ini sangat penting, tapi kami masih memiliki pertandingan kedua di London (Inggris). Kita harus menunjukkan semangat yang sama,” pungkasnya.

Untuk lolos, Bayern hanya butuh hasil seri atau paling tidak kalah dengan margin maksimal 3 gol. Oleh sebab itu, bisa dikatakan peluang Bayern untuk lolos ke babak selanjutnya lebih besar ketimbang The Gunners.

Artikel Tag: betita liga champions, Bayern Munich, Carlo Ancelotti, tiago alcantara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-champions-hajar-arsenal-ancelotti-puji-performa-thiago-alcantara
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini