Berita Liga 1 Indonesia: Segera Bergabung, Dane Milovanovic Berpeluang Diturunkan Madura United Kontra Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Sep 2017, 12:00 WIB
Berita Liga 1 Indonesia: Segera Bergabung, Dane Milovanovic Berpeluang Diturunkan Madura United Kontra Arema FC

Dane Milovanovic/foto internet

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Liga 1 Indonesia: Madura United dipastikan mendapat amunisi tambahan dengan bergabung kembalinya, Dane Milovanovic yang dijadwalkan bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab, Senin (4/9) ini. Dan jika kondisi fisiknya cepat kembali, Dane berpeluang besar diturunkan kontra Arema FC, 10 September mendatang.

Kepastian datangnya pemain asal Australia itu disampaikan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro yang menyebut pemain asingnya tersebut sudah berada di Singapura, Minggu (3/9) malam.

"Tiket penerbangan Dane ke Indonesia sudah fix, 4 September. Itu sudah jauh hari disampaikan bahwa Dane bisa bergabung pasca pertandingan menghadapi Mitra Kukar," ujar Haruna seperti dilansir situs resmi klub.

Bergabungnya Dane tentu jadi tambahan penting bagi skuat Madura United yang dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil tersebut yang kemudian membuat Fabiano Beltrame, dkk terdampar ke peringkat lima klasemen sementara dan harus kehilangan posisi di puncak klasemen yang mereka pertahankan selama putaran pertama.

Pada kesempatan itu, Haruna juga menjelaskan kalau pemain yang dikenal dengan julukan Batman Face itu bisa diturunkan saat Madura United menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bangkalan, 10 September mendatang.

"Kita lihat kondisinya. Kalau dalam sisa lima hari persiapan kondisi fisiknya cepat baik kembali, sangat mungkin untuk dimainkan lawan Arema," sebut Haruna.

Dane Milovanic sendiri bukanlah sosok baru di tim Madura United, pemain asal Australia itu merupakan pemain andalan di tim asuhan Gomes de Oliviera pada putaran pertama lalu, namun di akhir putaran pertama kondisi kesehatannya mengalami penurunan drastis yang memaksa Madura United melepas sang pemain dan berusaha mencari pengganti di jeda transfer windows. Namun, pemain pengganti yang diharapkan, yaitu Watson dinilai gagal memenuhi ekspektasi pelatih membuat manajemen membuat keputusan untuk menggil kembali Dane masuk ke tim pada putaran kedua.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, arema fc, dane milovanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-1-indonesia-segera-bergabung-dane-milovanovic-berpeluang-diturunkan-madura-united-kontra-arema-fc
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini