Berita Copa Del Rey: Jelang Partai Krusial Kontra Atletico Madrid, Barcelona Kembali Diperkuat Pique

Penulis: Naufal
Selasa 07 Feb 2017, 18:45 WIB
Berita Copa Del Rey: Jelang Partai Krusial Kontra Atletico Madrid, Barcelona Kembali Diperkuat Pique

Gerard Pique Siap Kembali Tampil Saat Menjamu Atletico (elbocon.pe)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Copa del Rey: Barcelona memang harus kehilangan Rafinha akibat cedera yang dialami, namun diluar itu, kabar baik juga mendatangi Barcelon setelah mereka kembali mendapatkan amunisi tambahan di lini belakang, sekembalinya Gerard Pique dari masalah otot yang menimpanya.

Kabar baik menghampiri skuat Barcelona jelang partai krusial yang akan mereka lakoni saat menjamu Atletico Madrid dalam leg kedua Copa del Rey musim ini. Kabar baik tersebut terkait oleh kembalinya bek andalan “El Barca”, Gerard Pique yang sempat absen saat Barcelona unggul 3-0 atas Athletic Bilbao kemarin.

Saat itu, Pique memang sempat membuat pihak Barcelona was-was akibat masalah otot yang dialami oleh pujaan hati Shakira tersebut. Namun, Pique kini sudah kembali tampak dalam latihan jelang pertandingan yang akan menentukan finalis Copa del Rey musim ini tersebut.

Seperti diberitakan oleh Goal, entrenador Barcelona, Luis Enrique memberi penjelasan jika masalah tersebut menimpa Pique akibat jadwal padat yang kini sedang dialami oleh Barcelona. Selain berlaga di ajang Copa del Rey, mereka juga masih mengikuti Liga Champions serta berjuang untuk meraih kampiun di La Liga musim ini.

Pique sendiri merupakan pilar penting di lini belakang Barcelona musim ini. Kontra Atletico Madrid, peran Pique akan semakin dibutuhkan untuk menambah kekuatan di lini belakang Barcelona untuk menjaga peluang mereka lolos ke final musim ini.

Pada leg pertama lalu di Vicente Calderon, Barcelona sanggup mengungguli sang tuan rumah dengan skor tipis 2-1 atas sumbangan gol dari Luis Suarez dan Lionel Messi. Tabungan dua gol yang mereka miliki pada laga perdana tersebut cukup menguntungkan bagi Blaugranayang kaan bertanding di depan publik sendiri.

Jika lolos ke final, maka Barcelona akan menunggu pemenang antara Deportivo Alaves melawan tuan rumah Celta Vigo yang memiliki peluang sama untuk lolos setelah hanya mencatatkan hasil imbang 0-0 di leg pertama. 

Artikel Tag: Copa del Rey, Barcelona, Gerard Pique, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-copa-del-rey-jelang-partai-krusial-kontra-atletico-madrid-barcelona-kembali-diperkuat-pique
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini