Berikan Energi Positif, Thomas Frank Hargai Dukungan Suporter Brentford

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 06:20 WIB
Berikan Energi Positif, Thomas Frank Hargai Dukungan Suporter Brentford

Brentford via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Brentford, Thomas Frank mengungkapkan penghargaannya terhadap dukungan luar biasa para pendukung The Bees selama pertandingan melawan Chelsea di Gtech Community Stadium.

Meskipun pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2, Frank berharap para penggemar dapat terus memberikan dukungan mereka hingga akhir musim Premier League 2023/24.

Dalam pernyataannya pasca laga akhir pekan lalu, Frank menekankan betapa pentingnya peran para penggemar dalam memberikan semangat ekstra bagi timnya.

"Fans sangat penting," kata Thomas Frank dikutip dari situs resmi klub.

"Saya berbicara sebelum pertandingan, saya berjanji akan berjuang, staf akan berjuang, para pemain akan berjuang, dan kami akan melakukannya hingga akhir – namun kami perlu para penggemar di sana."

Frank menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan oleh para pendukung Brentford selama paruh kedua pertandingan melawan Chelsea. Mereka memberikan dorongan yang luar biasa, yang mendorong tim untuk terus berjuang.

"Mereka sangat penting, mereka sangat membantu kami hari ini, mendorong kami terus maju melalui gelombang demi gelombang," tambah pelatih berkebangsaan Denmark ini.

Meskipun mengakui momen tegang setelah terjadinya gol penyama kedudukan yang membuat skor menjadi 2-2, Frank tetap berharap para penggemar bisa tetap vokal dan mendukung tim hingga akhir pertandingan.

"Satu-satunya 'tetapi' yang kecil adalah, setelah gol 2-2, saya tahu ini sedikit menegangkan dan hal-hal seperti itu, tapi kami masih membutuhkannya. Mereka harus tetap vokal," pungkas Frank.

Artikel Tag: Thomas Frank, Premier League, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berikan-energi-positif-thomas-frank-hargai-dukungan-suporter-brentford
118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini