Beri Dampak Signifikan, Darwin Nunez Dipuji Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Jan 2024, 14:19 WIB
Beri Dampak Signifikan, Darwin Nunez Dipuji Jurgen Klopp

Darwin Nunez via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memuji dampak 'luar biasa' Darwin Nunez dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Fulham di semifinal Piala Carabao.

The Reds kini hanya berjarak 90 menit dari Wembley setelah meraih kemenangan di leg pertama semifinal Piala Carabao di Anfield. Namun segalanya tidak berjalan mulus bagi tim tuan rumah, Willian membuka skor untuk The Cottagers pada menit ke-19.

Baru setelah Klopp memasukkan Nunez dan Cody Gakpo pada menit ke-56, Liverpool benar-benar bangkit.

Nunez memberikan operan sederhana untuk gol penyama kedudukan dari Curtis Jones sebelum umpan silangnya dari garis tepi dieksekusi oleh Gakpo. Sayang sekali, dua tembakan dari pemain tim nasional Uruguay itu berhasil diselamatkan dengan baik oleh kiper Fulham, Bernd Leno.

Darwin Nunez akan menjadi starter jika dia tidak mengalami kram setelah kemenangan 2-0 di Piala FA akhir pekan lalu atas Arsenal. Dan cameo-nya dipuji oleh Jurgen Klopp.

Manajer Liverpool mengatakan kepada wartawan: "Dia bermain luar biasa, saya harus mengatakannya. Begitu banyak hal yang sangat saya sukai dari permainan ini. Tahun pertama adalah tahun untuk beradaptasi dan dia mencetak gol di banyak kesempatan. Tapi sekarang soal kontribusinya dalam permainan.

"Dia seharusnya menjadi starter malam ini tetapi dia mengalami kram di pertandingan terakhir, jadi tiga hari kemudian Anda tidak bisa menjadi starter."

Tentang comeback yang dilakukan Liverpool, Klopp menambahkan: "Keyakinan dan kepercayaan saya pada mereka adalah selama mereka berperilaku dengan benar, mereka pantas mendapatkannya karena upaya yang mereka lakukan."

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beri-dampak-signifikan-darwin-nunez-dipuji-jurgen-klopp
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini