banner babe

Benzema Tolak Disebut Sebagai Legenda Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Nov 2019, 11:00 WIB
Benzema Tolak Disebut Sebagai Legenda Real Madrid

Selebrasi Benzema Usai Jebol Gawang Galatasaray (beIN SPORT)

Berita Liga Spanyol: Karim Benzema menolak untuk disebut sebagai legenda Real Madrid. Padahal pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah secara terbuka menyebut dirinya seperti Cristiano Ronaldo yang sudah menjadi legenda untuk Los Blancos.

Hal itu Zidane katakan karena Benzema baru saja mencetak gol yang ke-50 untuk Real Madrid di Liga Champions Eropa, usai mencetak tambahan 2 gol di laga melawan Galatasaray tengah pekan yang lalu. Kini Benzema pun berstatus sebagai pemain tersubur ketiga bagi Los Blancos di Liga Champions, hanya kalah dari Raul Gonzalez dan Cristiano Ronaldo.

Hanya saja baru-baru ini dalam sebuah wawancara Benzema menolak untuk disebut sebagai legenda Real Madrid. Karena memang sejak awal menandatangani kontrak bersama Real Madrid dia tak pernah terfikirkan akan menjadi seorang legenda klub.

“Saya bukan legenda. Ketika saya menandatangani kontrak dengan klub saya tidak pernah berpikir saya akan sampai pada titik ini dan saya sangat bahagia,” kata Benzema.

“Saya mencoba untuk membantu tim dan menjadi yang terbaik, saya ingin terus membantu Real Madrid. Saya merasa sangat percaya diri, jika saya dapat membantu rekan setim dengan berbicara bersama mereka di luar lapangan, maka saya akan melakukannya, itu adalah pengalaman saya,” pungkasnya.

Untuk informasi, Benzema pertama kali didatangkan Real Madrid pada musim panas 2009 yang lalu dari Olympique Lyonnais. Sejauh ini pemain berusia 31 tahun itu telah mencatat 479 penampilan bersama Real Madrid dan mencetak 231 gol.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini