Bentuk Apresiasi, Jose Mourinho Traktir Staf dan Pemain Roma 60 Boks Pizza

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Agu 2022, 18:39 WIB
Setelah menang atas Salernitana, Jose Mourinho hadiahi staf dan pemain AS Roma 60 boks pizza / via Istimewa

Setelah menang atas Salernitana, Jose Mourinho hadiahi staf dan pemain AS Roma 60 boks pizza / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AS Roma sukses membuka Serie A 2022/23 dengan kemenangan atas Salernitana. Sebagai bentuk apresiasi dari keberhasilan itu, manajer Jose Mourinho menghadiahi staf dan anak buahnya dengan 60 boks pizza.

Berkunjung ke Stadion Arechi markas Salernitana, AS Roma sukses mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang dari Bryan Cristante.

Kemenangan itu memang layak diraih oleh Giallorossi, sebab tim asuhan Jose Mourinho tampil begitu dominan sepanjang 90 menit laga berlangsung.

Andai saja penyelesaian para pemain Roma lebih tenang dan dingin, tim serigala ibukota seharusnya bisa menang dengan margin gol yang lebih besar.

Terlepas dari skor kemenangan Roma semalam, manajer Jose Mourinho sangat mengapresiasi kinerja dari seluruh pemain dan staf miliknya.

Sebagai ucapan terima kasih, Corriere dello Sport melaporkan jika Mourinho mentraktir seluruh penggawa dan staf Roma dengan 60 boks pizza.

Hal ini dilakukan oleh Mou demi menjaga kekompakan seluruh penggawa Roma, agar bisa meraih prestasi bagus di musim 2022/23 ini.

Sebelum menukangi Roma, Mourinho juga sempat memberikan apresiasi khusus kepada pemain dan staf saat dirinya melatih Tottenham Hotspur.

Saat itu ketika Spurs memenangkan salah satu laga di kompetisi Piala FA, The Special One tertangkap kamera mengizinkan pemainnya untuk mendapatkan libur latihan satu hari sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemainnya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bentuk-apresiasi-jose-mourinho-traktir-staf-dan-pemain-roma-60-boks-pizza
5611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini