Bennacer Bersinar, Begini Keputusan Milan Soal Gelandang Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Jun 2020, 21:51 WIB
Bennacer Bersinar, Begini Keputusan Milan Soal Gelandang Arsenal

Lucas Torreira (Sumber: 90Min)

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mengambil keputusan tegas terkait ketertarikan mereka terhadap Lucas Torreira dari Arsenal setelah Ismael Bennacer berhasil bersinar musim ini.

Dua tahun setelah bergabung dengan The Gunnersrumor kepergian Torreira semakin marak diperbincangkan. Kendati demikian, meski dengan segala spekulasi tahun lalu, destinasinya berikutnya tampaknya bukan Rossoneri.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, meski pemain internasional Uruguay tersebut tampaknya kembali masuk dalam radar Milan dalam beberapa pekan terakhir, rencana klub sangat berbeda. Pada kenyataannya, ia tak lagi dianggap sebagai prioritas oleh petinggi raksasa Serie A.

Terlebih lagi mengingat betapa bagusnya performa Bennacer musim ini, sulit untuk membayangkan Rossoneri bakal memulai negosiasi sekali lagi dengan Arsenal. Dua gelandang tersebut memiliki karakteristik serupa dan karena itulah alternatif lain mulai dievaluasi.

Ralf Rangnick diperkirakan akan memimpin revolusi berbasis pemain muda di Milan musim panas nanti dengan harapan bisa membawa klub kembali ke tempat mereka seharusnya. Karena itulah, ia akan memiliki wewenang yang besar, khususnya di bursa transfer, dan Torreira tampaknya tak masuk dalam daftar target eks bos RB Leipzig tersebut.

Jelang kedatangan manajer asal Jerman tersebut, Rossoneri cukup sering dikaitkan dengan sejumlah pemain muda dengan potensi menjanjikan mengingat ia cenderung menyukai skuat dengan usia di bawah 24 tahun sebagaimana yang diterapkan selama menjabat di Leipzig.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Ismael Bennacer, Arsenal, AC Milan

2885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini