Benfica Buka Peluang Rekrut Arjen Robben

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Mei 2019, 06:15 WIB
Benfica Buka Peluang Rekrut Arjen Robben

Arjen Robben (TimesNow)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Arjen Robben dipastikan bakal meninggalkan Bayern Munich setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Sampai saat ini, Robben juga belum memutuskan klub barunya, dan kini Benfica diklaim tengah mempertimbangkan untuk memboyong winger asal Belanda tersebut.

Robben akan melewati masa-masa akhir bersama Bayern Munich dengan menghadapi tiga pertandingan penting, melawan RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Kemudian Bayern Munich akan kembali menghadapi RB Leipzig di final DFB Pokal.

Jika berhasil mengalahkan RB Leipzig pada laga pekan ke-33, Bayern Munich dipastikan akan meraih gelar juara Bundesliga sekaligus untuk yang ke-7 secara beruntun. Ini juga akan menjadi gelar Bundesliga ke-8 untuk Robben, dan tentunya akan menjadi kado perpisahan yang sangat indah.

Sementara itu, meskipun Robben sudah dipastikan hengkang meninggalkan Allianz Arena, namun sampai saat ini dirinya belum menentukan klub barunya pada musim depan. Akan tetapi dirinya sudah banyak dikaitkan dengan beberapa klub Belanda, seperti PSV Eindhoven, FC Groningen, dan Ajax Amsterdam. Klub asal Jepang, FC Tokyo juga diklaim tertarik untuk mendatangkannya.

Klub peminat Robben sepertinya akan bertambah setelah media ternama Jerman, Sport Bild meyakini bahwa klub raksasa Portugal, Benfica tengah mempertimbangkan tawaran untuk memboyongnya ke Estadio da Luz pada musim panas 2019 nanti.

Menurut media tersebut, sudah ada pembicaraan awal antara Benfica dengan pihak Robben. Para petinggi klub dikabarkan mulai tertarik dengan Robben setelah mantan pemain Chelsea itu tampil apik ketika dua kali berhadapan dengan Benfica di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Bayern Munich, Arjen Robben

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benfica-buka-peluang-rekrut-arjen-robben
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
TIMOTIUS MASKIKIT
TIMOTIUS MASKIKIT
09 Mei 2019 02:43
semangat yah.. bung arjen.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa