Ben White Hampir Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Des 2023, 18:30 WIB
Ben White telah menjadi salah satu pemain kunci Arsenal

Ben White telah menjadi salah satu pemain kunci Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal diberitakan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Ben White mengenai perpanjangan kontrak baru dan berharap untuk menyetujui kesepakatan jangka panjang sebelum Natal.

Ben White, yang tiba dengan mahar 50 juta pound sterling dari Brighton & Hove Albion pada 2021, telah menjadi pemain kunci bagi Mikel Arteta dan tidak pernah absen dalam 38 pertandingan Premier League musim lalu, saat The Gunners nyaris keluar sebagai juara sebelum kehabisan bensin di minggu-minggu terakhir.

Dalam upaya untuk mempertahankan para pemain kunci di klub, direktur olahraga Arsenal, Edu Gaspar, berhasil mengikat sejumlah pemain dengan kontrak jangka panjang baru. Selama 13 bulan terakhir, Gabriel Martinelli, Gabriel Magalhaes, Reiss Nelson, Bukayo Saka, Aaron Ramsdale, William Saliba dan Martin Odegaard menambah masa tinggal mereka di Emirates Stadium.

Dan tampaknya posisi bek kanan menjadi prioritas selanjutnya, setelah The Sun mengklaim bahwa White dan Takehiro Tomiyasu sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru menjelang periode liburan yang sibuk. White memiliki dua setengah tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, sementara kesepakatan Tomiyasu akan berakhir pada 2025.

Tiba di Emirates Stadium bersama White, Tomiyasu bergabung dengan klub dengan nilai transfer 19,5 juta pound sterling dari Bologna pada musim panas 2021. Dan setelah menghabiskan lebih dari 600 juta pound sterling untuk merekrut pemain baru sejak kedatangan Arteta ke klub, The Gunners sekarang fokus untuk mempertahankan kelompok pemain inti mereka selama lima tahun ke depan.

Arsenal dipahami ingin memperkuat lini tengah mereka pada bursa transfer Januari, dengan Douglas Luiz dari Aston Villa menjadi target utama. The Gunners juga dikaitkan dengan seorang penyerang baru, dengan Ivan Toney dari Brentford sebagai kandidat utama, tetapi hal tersebut tampaknya baru bisa dilakukan paling cepat musim panas mendatang.

Artikel Tag: Ben White, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-hampir-tanda-tangani-perpanjangan-kontrak-di-arsenal
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini