Belum Puas, Loris Karius Yakin Dirinya Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 19 Apr 2018, 13:48 WIB
Belum Puas, Loris Karius Yakin Dirinya Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Loris Karius / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Loris Karius mengakui bahwa ia memiliki banyak ruang untuk menjadi lebih baik lagi, agar menjadi kiper utama The Reds untuk waktu yang lama. Penjaga gawang asal Jerman itu berhasil membuat Simon Mignolet keluar dari tim inti dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain berusia 24 tahun itu bermain sebagai starter di 15 pertandingan Premier League untuk Liverpool sejauh ini dan dia telah mendapatkan pujian atas penampilannya yang meningkat untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Karius berharap dapat mempertahankan status kiper utama di Anfield untuk jangka waktu yang panjang setelah membantu The Reds mencapai semifinal Liga Champions.

Namun, Karius menerima fakta bahwa ia masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan agar seutuhnya dipercaya menjadi kiper no 1 Liverpool.

Berbicara kepada situs resmi Liverpool, Karius mengatakan: "Saya berharap akan ada lebih banyak lagi yang akan datang, saya yakin ada lebih banyak yang akan datang karena saya berusia 24 tahun, jadi untuk seorang penjaga gawang, itu masih cukup muda."

"Saya pikir saya dapat lebih baik di setiap bagian dari permainan saya, saya memiliki begitu banyak waktu di depan dan saya pikir ada ruang untuk perbaikan di setiap arah."

"Saya bekerja setiap hari untuk menjadi lebih baik, pertandingan membantu banyak karena Anda tidak dapat membandingkan latihan dengan pertandingan."

"Saya cukup yakin masih ada banyak ruang untuk perbaikan."

Liverpool saat ini berada di tempat ketiga di klasemen sementara Premier League dalam usaha mereka untuk mencoba menyelesaikan musim di empat besar.

The Reds akan bertandang ke West Brom pada Sabtu (21/04) di laga lanjutan Premier League sebelum menjalani leg pertama pertandingan semi final Liga Champions melawan AS Roma pekan depan.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Loris Karius

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-puas-loris-karius-yakin-dirinya-masih-bisa-lebih-baik-lagi
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini