Belum Pikirkan yang Lain, Ruben Loftus-Cheek Fokus dengan Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Senin 16 Apr 2018, 06:40 WIB
Belum Pikirkan yang Lain, Ruben Loftus-Cheek Fokus dengan Crystal Palace

Ruben Loftus-Cheek / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ruben Loftus-Cheek akan mempertimbangkan masa depannya setelah Crystal Palace meamankan status Premier League mereka. Kemenangan atas Brighton membuat Palace unggul enam poin dari zona degradasi dan sang gelandang meminta timnya untuk fokus di empat pertandingan tersisa mereka.

Loftus-Cheek hanya membuat empat penampilan pada tahun 2018 setelah berjuang dengan cedera tetapi masih berharap mendapatkan tempat di skuat Inggris di bawah Gareth Southgate untuk Piala Dunia.

Pemain berusia 22 tahun yang dipinjaman Palace dari Chelsea, menegaskan dia tidak berpikir tentang apa yang terjadi di musim panas ini dan tetap berkomitmen untuk memastikan Palace bertahan di Premier League.

"Saya benar-benar tidak memikirkan apa yang akan terjadi musim depan. Saya masih punya beberapa pertandingan," katanya.

"Pertandingan besar akan datang, jadi saya fokus dengan Palace. Apa pun yang terjadi musim depan, saya tidak benar-benar melihat itu sekarang. Saya akan berurusan dengan itu ketika itu datang."

"Pengalaman menjadi pemain Premier League yang bermain setiap minggu sangat besar. Untuk memiliki perasaan mendapatkan tiga poin, saya belum terbiasa."

"Setiap pertandingan berarti sesuatu, pendukung sangatfantastis dan sejak saya datang ke Palace, saya belajar bertarung sebagai tim dan untuk meraih tiga poin."

"Kami masih harus berjuang keras untuk melakukannya, saya sangat berterima kasih untuk Palace dan untuk musim yang saya miliki."

Ditanya apakah dia berharap untuk pergi ke Piala Dunia bersama Inggris, dia menambahkan: "Ya. Kebugaran adalah hal yang besar. Saya mulai merasakan perbaikan itu sekarang."

"90 menit pertama adalah yang tersulit, jadi saya akan terus melakukannya dan mencoba dan semaksimal mungkin dan setajam mungkin."

Artikel Tag: premier league 2018, Crystal Palace, Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-pikirkan-yang-lain-ruben-loftus-cheek-fokus-dengan-crystal-palace
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini