Belum Menyerah Rekrut Belotti, AC Milan Sisihkan Anggaran

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 10:40 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya masih belum menyerah untuk mendatangkan Andrea Belotti dan dikabarkan telah menyisihkan anggaran untuk membajaknya dari Torino.

Rossoneri diberitakan ingin merekrut striker anyar saat jendela transfer dibuka kembali musim panas nanti untuk menyempurnakan lini serang mereka dan dua target pun disiapkan dalam daftar buruan mereka.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, Dusan Vlahovic dari Fiorentina merupakan sosok yang telah membuat pelatih Stefano Pioli dan striker Zlatan Ibrahimovic tergila-gila, meskipun permintaan harganya saat ini masih tinggi di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar, nominal yang tentu membuat Milan keberatan.

Karena itulah, raksasa Serie A tersebut juga melirik target lain dan di sinilah Belotti masuk ke pusaran. Kontraknya bersama Torino akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan ia tampaknya tidak ingin memperbaharui kerjasamanya dengan klub.

AS Roma juga tertarik mendaratkan pemain internasional Italia tersebutsebagai calon pengganti Edin Dzeko, dan outlet tersebut mengklaim Rossoneri bersedia mengucurkan danahingga maksimal 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk merekrut Il Gallo pada bursa transfer musim panas nanti.

Belotti memang sudah cukup lama dikaitkan dengan Milan dan fakta bahwa ia merupakan fans klub sejak masih kecil agaknya dapat membantu mereka dalam upaya mendaratkan striker 27 tahun tersebut ke San Siro dan menyempurnakan lini serang mereka musim depan.

Artikel Tag: Belotti, Torino, Milan

1692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini