Belum Mau Akhiri Karier, Jack Wilshere Masih Cari Klub Baru

Penulis: A Mahfuda
Jumat 15 Okt 2021, 14:57 WIB
Jack Wilshere (Sumber: Reuters)

Jack Wilshere (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere, enggan untuk pensiun dini dari karier bermainnya dan masih berharap bahwa ia akan menemukan klub baru dalam waktu dekat.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tidak memiliki klub dan sudah menjadi agen bebas sejak meninggalkan Bournemouth pada akhir musim lalu, di mana ia membuat 18 penampilan di semua kompetisi untuk klub Championship tersebut.

Jack Wilshere sekarang berlatih di mantan klubnya Arsenal, dengan maksud untuk tetap menjaga kebugarannya sebelum menemukan klub baru sekaligus mendapatkan lencana kepelatihannya. Namun, mantan pemain internasional Inggris itu menegaskan bahwa dia ingin terus bermain.

Gelandang berusia 29 tahun itu itu akan berada di London Utara setidaknya sampai Januari tahun depan dan berharap pada bursa transfer musim dingin ada klub yang datang meminangnya.

“Pada saat ini saya sedang mengerjakan lencana kepelatihan saya dan klub membantu saya dan saya juga membantu beberapa anak di akademi,” ujar Wilsher kepada Sky Sports News.

“Ini jelas sesuatu yang saya nikmati dan mungkin sesuatu yang bisa saya tuju di masa depan, tapi untuk saat ini saya masih ingin bermain,” timpalnya.

“Saya merasa masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan sesuatu untuk dibuktikan, itulah sebabnya saya tidak ingin mengakhiri bermain sekarang dan memulai karir kepelatihan dulu. Saya di sana (di Arsenal) hingga Januari dan tidak ada berita dari klub mana pun tetapi mudah-mudahan sesuatu akan muncul."

Selama musim panas, Wilshere sudah berlatih dengan klub Serie B, Como 1907, dan hampir bergabung dengan mereka setelah berbicara dengan konsultan teknis klub dan mantan gelandang Chelsea, Dennis Wise.

Artikel Tag: Jack Wilshere, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-mau-akhiri-karier-jack-wilshere-masih-cari-klub-baru
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini