Belum Didaftarkan, Franck Kessie dan Andreas Christensen Diklaim Santai

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Agu 2022, 00:30 WIB
Franck Kessie

Andreas Christensen dan Franck Kessie (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Laporan dari jurnalis Fabrizio Romano membantah kabar yang sebelumnya diedarkan oleh ESPN bahwa Andreas Christensen dan Franck Kessie bisa meninggalkan Barcelona di akhir pekan ini.

Warta dari ESPN pada hari Rabu (10/8) kemarin membuat geger karena Christensen dan Kessie disebut bisa meninggalkan La Blaugrana secara prematur jika tidak kunjung didaftarkan ke La Liga pada akhir pekan ini.

Itu tentunya adalah kabar yang mengejutkan mengingat kedua pemain baru bergabung dari Chelsea dan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini secara bebas transfer, alias gratis.

Namun demikian, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Andreas Christensen dan Franck Kessie sama-sama merasa "tenang dan santai" setelah menerima pesan positif dari pihak Barcelona.

Keduanya memang masih belum didaftarkan kepada La Liga, sama halnya dengan para rekrutan Barcelona lainnya pada musim panas ini, yaitu Robert Lewandowski, Raphinha, dan juga Jules Kounde.

Jika tak kunjung didaftarkan hingga hari Jumat (12/8) ini, maka mereka tidak akan diperbolehkan untuk bermain dalam pertandingan pembuka La Liga pada akhir pekan ini.

Tim asuhan Xavi Hernandez akan membuka La Liga musim 2022/2023 ini dengan menjamu Rayo Vallecano di Camp Nou, dengan pertandingan akan dimainkan pada Minggu (14/8) dini hari pukul 02.00 WIB.

Artikel Tag: Franck Kessie, Andreas Christensen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-didaftarkan-franck-kessie-dan-andreas-christensen-diklaim-santai
1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini