Belotti Bakal Putuskan Masa Depan, AC Milan dan Dua Klub Ini Pantau Situasi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Apr 2021, 11:55 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bersama AS Roma dan Lyon, AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Andrea Belotti setelah tiba waktu baginya untuk memutuskan masa depannya di Torino.

Belotti berulangkali dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri bahkan sejak musim panas 2017 saat ia tampil menggebrak pada musim sebelumnya dengan mencetak 26 gol di Serie A bersama Granata. Akan tetapi, rumor tersebut tampaknya bakal jauh lebih intens dari sebelumnya.

Pemain internasional Italia tersebut terikat kontrak dengan Torino hingga Juni 2022 yang berarti ia bakal sampai pada saat harus memutuskan apakah akan memperbaharui kontraknya atau Torino bakal terpaksa mempertimbangkan menjualnya demi menghindari risiko kehilangan aset berharga mereka dengan status bebas transfer.

Menurut kabar terkini dari Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, striker 27 tahun tersebut kemungkinan memang akan meninggalkan Granata musim panas ini jika ia memilih tidak memperpanjang kontraknya, dan situasi tersebut membuat banyak klub tertarik memantau situasinya. Sang jurnalis menyebutkan bahwa selain Milan, AS Roma dan Lyon juga menaruh minat terhadapnya.

Sempat dibanderol fantastis di angka 100 juta euro atau Rp1.6 triliun beberapa musim lalu, Belotti kini dikabarkan bisa direkrut hanya dengan tebusan sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar, yang tentu menjadi suntikan tersendiri bagi Rossoneri di tengah upaya mereka mencari striker anyar sebagai persiapan era setelah Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Belotti, Torino, Milan, Roma, Lyon

1846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini