Bellingham ke Liverpool Bisa Seperti Haaland ke Man City

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Agu 2022, 11:13 WIB
Bellingham ke Liverpool Bisa Seperti Haaland ke Man City

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlor menyatakan bahwa perekrutan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham bisa menambah dimensi baru untuk lini tengah Liverpool.

Wonderkid Inggris dianggap sebagai salah satu prospek terbesar di dunia sepak bola saat ini dan dilaporkan menjadi target Liverpool menurut The Mirror.

Dapat dipahami bahwa The Reds siap menunggu setahun untuk mengontraknya, yang mungkin menjadi alasan mereka tidak merekrut gelandang baru musim panas ini.

Parlor telah mengklaim bahwa Bellingham bisa memiliki dampak di Anfield mirip dengan mantan rekan setimnya di Dortmund yang sekarang di Manchester City.

Mantan gelandang Inggris itu juga mengatakan bahwa Liverpool bisa kesulitan dengan absennya Thiago, yang akan absen enam minggu.

Gelandang itu mengalami cedera pergelangan kaki dalam hasil imbang 2-2 saat tim yang bermarkas di Anfield melawan Fulham di laga pembuka Liga Premier.

Parlor bersikeras bahwa meskipun The Reds memiliki banyak pilihan di lini tengah, absennya Thiago masih akan menjadi pukulan besar.

Dia mengatakan kepada talkSPORT: "Jika mereka bisa mendapatkan Bellingham tahun depan, itu akan seperti Haaland pergi ke City, faktor wow karena dia akan menjadi pemain top.

"Saya tahu Thiago adalah pemain yang sangat penting tetapi mereka masih punya opsi di lini tengah, Harvey Elliott, dia bisa mendapatkan tempat utama, Naby Keita kembali, Fabinho akan menjadi sangat penting.

"James Milner adalah pilihan lain, dia bisa masuk ke lapangan dan melakukan pekerjaan untuk siapa pun, tetapi itu adalah pukulan telak untuk Thiago."

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham., Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bellingham-ke-liverpool-bisa-seperti-haaland-ke-man-city
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini