Bek Tengah Lazio Kerja Keras Demi Bisa Fit Kontra Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 13:15 WIB
Defender Lazio

Mario Gila (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah Lazio, Mario Gila dikabarkan sedang bekerja keras di sesi latihan supaya bisa sepenuhnya fit untuk dimainkan di pertandingan Serie A melawan juara Scudetto, Inter Milan pada Minggu (19/05) malam WIB di San Siro.

Mario Gila sedang bekerja keras di sesi latihan guna mencoba dan dalam kondisi fit untuk pertandingan Lazio selanjutnya melawan Inter Milan di Serie A. Bek tengah 23 tahun asal Spanyol tersebut yang dengan cepat membuktikan diri sebagai bagian penting dari formasi tiga pemain belakang yang diterapkan oleh Igor Tudor di ibukota Italia, terpaksa absen dalam tiga laga terakhir di liga saat melawan Hellas Verona, Monza dan Empoli karena cedera aduktor.

The Aquile masih mengusahakan satu tempat di Liga Europa musim depan dan ingin sekali meraih tiga poin sempurna di pertandingan selanjutnya melawan Inter, yang mulai fokus membangun timnya untuk musim depan setelah dipastikan meraih gelar juara liga.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Gila telah berlatih dengan Biancocelesti seraya memulihkan cedera ototnya, dan berlatih bersama skuat Tudor pada Selasa lalu sebelum istirahat sehari setelahnya, di hari Rabu. Dia berusaha keras untuk sepenuhnya fit saat melawan Inter guna membantu rekan-rekan satu timnya.

Dia telah berada di tahap terakhir proses pemulihan cedera aduktornya dan berharap bisa dipanggil oleh Tudor untuk pertandingan Minggu malam melawan Nerazzuri.

Artikel Tag: Lazio, Mario Gila, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-tengah-lazio-kerja-keras-demi-bisa-fit-kontra-inter-milan
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini