Bek Muda Berbakat Real Madrid sedang Dibidik Espanyol dan Levante

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 12:46 WIB
Bek Muda Berbakat Real Madrid sedang Dibidik Espanyol dan Levante

Bek Muda Berbakat Real Madrid sedang Dibidik Espanyol dan Levante

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah penampilan gemilang di Primera Federacion musim lalu, Real Madrid Castilla kali ini tidak mampu memenuhi ekspektasi. Kini, bek muda Raul Asencio sedang dibidik Espanyol dan Levante

Tim peringkat ketiga Grup 1 musim lalu kini berada di peringkat 15 klasemen grup mereka dengan hanya meraih 10 kemenangan dalam 33 pertandingan. Namun, salah satu pemain yang menonjol di tengah masa sulit tim adalah bek muda Raul Asencio.

Bek tengah ini adalah salah satu starter reguler dalam formasi Raul dan penampilan berkualitas tinggi telah menarik minat banyak pihak. Asencio dipandang sebagai salah satu bek terbaik pada generasinya di Spanyol, dan klub-klub dari seluruh dunia tertarik untuk mengamankan jasanya sebagai taruhan jangka panjang seperti yang diungkapkan oleh MARCA.

Musim dingin lalu, Espanyol dan Levante berusaha untuk merekrut bek tengah muda tersebut dan sekali lagi mendekati kantor Real Madrid untuk hal yang sama. Sekarang, beberapa tim divisi satu telah ikut serta. Khususnya, penampilan pemain berusia 21 tahun ini menarik perhatian City Group yang menyukai profilnya.

Mereka melihatnya sebagai rekrutan strategis untuk Girona, proyek mereka di Spanyol, yang tampil sangat baik musim ini dan lolos ke Eropa musim depan. Celta Vigo adalah salah satu klub La Liga lain yang mengincar akuisisi bek muda tersebut, karena manajer mereka Claudio Giraldez telah menjadi penggemar Asencio selama beberapa waktu sekarang. Alaves adalah klub terakhir yang ingin merekrutnya saat ini, meskipun minat mereka terhadap pemain tersebut akan bergantung pada masa depan Rafa Marin yang berada di klub dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Setelah memainkan 29 pertandingan untuk tim Castilla musim ini, Asencio telah berpartisipasi dalam hampir 86% dari seluruh menit bermain yang dimainkan timnya musim ini. Sebagai pilar utama pertahanan tim, dia telah mengumpulkan 1550 menit di utara dan memimpin unit pertahanan tengah dari depan. Asencio terkenal karena kecepatannya, kehebatan fisiknya, dan kepemimpinannya di lini belakang. Lebih jauh lagi, ia juga memiliki kehadiran yang mengesankan di udara, menjadikannya aset baik dalam bertahan maupun menyerang.

Dengan Real Madrid sedang mencari bek tengah baru musim panas ini, memberi Asencio kesempatan masuk tim senior mungkin menjadi opsi yang bisa dipertimbangkan Ancelotti. Jika tidak, keberangkatan tampaknya akan terjadi.

Artikel Tag: Real Madrid, Raul Asencio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-muda-berbakat-real-madrid-sedang-dibidik-espanyol-dan-levante
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini