Begini Tanggapan Kane Atas Penunjukkan Antonio Conte Jadi Manajer Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Nov 2021, 07:07 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai manajer baru Tottenham pada Selasa (02/11) kemarin waktu setempat menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat. Harry Kane dikabarkan telah memberikan tanggapan atas penunjukkan pria asal Italia tersebut yang pernah menyebutnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Tottenham telah mengumumkan Antonio Conte sebagai manajer baru mereka di Selasa pagi waktu setempat dan tugas terbesarnya adalah mengeluarkan performa terbaik striker bintang mereka, Harry Kane yang penampilannya dianggap menurun dalam beberapa pertandingan terakhir.

Striker 28 tahun tersebut menjadi sumber utama gol Spurs sejak musim 2014/15 akan tetapi baru mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan Premier League musim ini. Kane santer dikaitkan dengan transfernya ke Manchester City di sepanjang musim panas lalu akan tetapi tetap bertahan di London utara. Ia belum berkomentar sejak manajer sebelumnya, Nuno Espirito Santi dipecat pada Senin lalu dan banyak yang penasaran bagaimana penampilannya saat ditangani oleh Conte.

Menurut kabar yang dilansir football.london, Kane sangat bersemangat dengan prospek bekerja dengan pelatih terkenal dalam beberapa pekan mendatang. Ia dikabarkan senang dengan ambisi yang telah ditunjukkan oleh pimpinan klub, Daniel Levy yang ingin menghentikan penurunan yang dialami klubnya akhir-akhir ini.

Beberapa anggota skuat lainya juga dikabarkan sangat senang bekerja di bawah pelatih 52 tahun tersebut yang dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia sepak bola. Para pemain The Liliywhites termasuk Kane senang dengan energi tinggi, tekanan dan pemikiran ke depan yang akan diterapkan oleh manajer baru mereka tersebut.

Pria asal Italia tersebut kerap menyanjung Kane dalam beberapa tahun terakhir memujinya saat diperkenalkan dan setelah kemenangan Inggris di semifinal Euro 2020 melawan Denmark,

“Banyak pujian untuk Harry Kane karena kemampuannya untuk mendapatkan bola dan bermain dengan tim seperti saat gol penyeimbangnya melawan Denmark,”ujarnya.

“Namun di dalam kotak penalti di mana ia sangat klinis dan sebagai seorang pelatih saya selalu akan mempertahankannya di sana karena ia luar biasa.”

Ia juga memuji Kane pada 2017 saat ia masih menjadi manaer Chelsea dengan mengatakan: “Bagi saya, Kane kini adalah salah satu striker terbaik di dunia. Jika saya harus membeli satu striker saya akan memilihnya, ia adalah striker yang komplit.”

Artikel Tag: Conte, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-tanggapan-kane-atas-penunjukkan-antonio-conte-jadi-manajer-tottenham
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini