Begini Komentar Ben Chilwell Soal Kedatangan Marc Cucurella Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Agu 2022, 06:58 WIB
Marc Cucurella (Sumber: Getty)

Marc Cucurella (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell menegaskan dirinya tak terpengaruh dengan kedatangan Marc Cucurella di Chelsea. Ia mengatakan bahwa mereka akan “saling mendorong” untuk naik ke level yang lebih tinggi.

The Blues menghabiskan lebih dari 60 juta pounds (Rp1,07 triliun) untuk mengontrak bek asal Spanyol tersebut dari Brighton. Pemain 24 tahun itu didatangkan dalam kesepakatan enam tahun ke Stamford Bridge.

Langkah itu belakangan menuai berbagai kritikan lantaran Chelsea sudah punya Ben Chilwell di posisi bek kiri. Legenda Arsenal, Martin Keown, dan pahlawan Manchester United, Gary Neville, adalah di antara mereka yang mempertanyakan penandatanganan tersebut.

Ketika ditanya soal kedatangan Cucurella, Chilwell berkata, “Kami di Chelsea, jadi akan ada banyak pemain bagus di sini.”

“Persaingan untuk tempat akan menjadi sengit dan jelas kami akan saling mendorong sama seperti orang lain di tim.”

Baik Marc Cucurella, Raheem Sterling serta Kalidou Koulibaly semuanya melakoni debut mereka untuk CheIsea dalam laga pembuka Premier League melawan Everton pada Sabtu (6/8) kemarin.

Pasukan Thomas Tuchel itu sukses menang 1-0 melawan The Toffes di Goodison Park.

“Mereka semua melakukannya dengan sangat biak. Mereka memengaruhi permainan dengan sangat positif, jadi kami sangat senang memiliki semuanya,” imbuh Chilwell.

“Mereka akan banyak membantu kami musim ini karena mereka adalah tiga rekrutan yang sangat bagus.”

Chilwell sendiri juga tampil dalam laga tersebut. Ia bermain starter untuk pertama kalinya sejak November tahun lalu setelah ia berhasil pulih dari cedera jangka panjangnya.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Chelsea, Ben Chilwell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-komentar-ben-chilwell-soal-kedatangan-marc-cucurella-di-chelsea
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini