Begini Kata Kai Havertz Usai Kemenangan 4-1 Chelsea atas Crystal Palace

Penulis: A Mahfuda
Senin 12 Apr 2021, 19:57 WIB
Kai Havertz

Kai Havertz (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Chelsea merengkuh kemenangan mengesankan 4-1 atas Crystal Palace pada Sabtu (10/4) kemarin dan Kai Havertz percaya bahwa The Blues sangat layak mendapatkan hasil memuaskan tersebut.

The Blues dengan cepat membuat keunggulan di babak pertama setelah Kai Havertz membuka skor dalam waktu delapan menit dengan finishing yang rapi ke sudut jauh.

Kemudian dua gol dari Christian Pulisic dan sundulan peluru dari Kurt Zouma memastikan pasukan Thomas Tuchel kembali ke jalur kemenangan di Premier League.

Kai Havertz sendiri punya misi untuk membuktikan diri dalam laga di London selatan tersebut setelah penampilan yang tak memuaskan melawan Porto pada pertengahan pekan.

Dia menuai kritik usai diganti pada menit ke-65 di Sevilla setelah gagal memberikan pengaruh dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions tersebut.

Namun dia tetap dipertahankan dalam starting XI oleh Tuchel dan ia membalas kepercayaan itu dengan salah penampilan terbaiknya selama berseragam The Blues.

“Kita boleh sangat puas. Itu adalah penampilan yang kuat dari kami,” ucap Havertz dalam laman resmi klub.

“Dalam 20 menit pertama babak kedua kami agak ceroboh tapi setelah kami kebobolan, kami kembali dalam performa terbaik kami, dan pada Rabu nanti kami akan punya pertandingan berikutnya sehingga kami harus tetap fokus dan terus melangkah.”

Chelsea akan kembali menghadapi Porto pada Rabu (14/4) dini hari WIB nanti, untuk leg kedua perempat final Liga Champions mereka.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini