Begini Evaluasi Antonio Conte tentang Performa Tiemoue Bakayoko

Penulis: A Mahfuda
Minggu 10 Sep 2017, 19:30 WIB
Begini Evaluasi Antonio Conte tentang Performa Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mendesak Tiemoue Bakayoko untuk memperbaiki tingkat penguasaan bolanya, setelah The Blues berhasil mendapatkan kemenangan 2-1 atas Leicster City pada Sabtu (9/9) malam WIB di King Power.

Gol dari Alvaro Morata dan N’Golo Kante memastikan kemenangan bagi juara Premier League, meskipun gol penalti Jamie Vardy sempat membuat sedikit ancaman bangkit untuk tim tuan rumah di King Power Stadium.

Pertandingan ini menjadi yang kedua bagi Bakayoko sebagai starter di lini tengah bersama Kante dan Cesc Fabregas, dan ia memberikan kehadiran fisik yang sangat bagus di ruang mesin Chelsea.

Conte bahkan secara khusus memuji aspek fisik Bakayoko, akan tetapi dia mengatakan bahwa pemain internasional Prancis tersebut kini perlu meningkatkan penguasaan bolanya.

“Saya pikir Bakayoko telah memperbaiki kondisi fisiknya dan mulai memahami gaya sepak bola kami,” kata Conte usai pertandingan.

“Tanpa bola di sangat kuat, dalam pertandingan ini dia sangat membantu kami,” lanjutnya.

“Dia adalah pemain muda dan penandatanganan yang bagus untuk kami. Dia punya banyak ruang yang bisa untuk ditingkatkan. Sekarang, dia harus meningkatkan kemampuan dengan bolanya,” tambah Conte.

Selain itu, pelatih 48 tahun tersebut juga memuji peningkatan yang ditunjukkan rekan sekompatriot Bakayoko, Kante.

Beberapa waktu yang lalu eks gelandang Leicester itu diminta Conte untuk lebih klinis di depan gawang sehingga dia bisa menciptakan lebih banyak gol bagi tim.

“Kami terbiasa melihat ini, dia adalah pemain yang fantastis dan sangat luar biasa melihat ada banyak performa serta kualitas yang bagus. Kante sangat meningkat dalam finishing dan passing,” tutur Conte.

“Penting baginya untuk memperbaiki kelemahannya. Sekarang dia benar-benar pemain top,” tandasnya.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-evaluasi-antonio-conte-tentang-performa-tiemoue-bakayoko
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini