Beckham Tawari Gattuso Latih Klubnya?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Agu 2019, 17:45 WIB
Beckham Tawari Gattuso Latih Klubnya?

Gennaro Gattuso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inggris, David Beckham, dikabarkan telah memberikan tawaran kepada Gennaro Gattuso untuk melatih klubnya, Inter Miami, di MLS.

Gattuso saat ini disebut-sebut tengah mempertimbangkan beberapa pilihan pekerjaan barunya pasca meninggalkan Rossoneri di penghujung musim lalu, dengan dua klub tertarik menggunakan servisnya.

Pengunduran diri mantan gelandang legendaris AC Milan tersebut dari kursi allenatore merupakan awal dari perombakan besar-besaran klub musim panas ini setelah hanya mampu finis kelima pada Serie A musim 2018-19 kemarin.

Direktur olahraga Leonardo juga hengkang dan kembali ke Paris Saint-Germain, sementara Il Diavolo menunjuk Ricky Massara sebagai penggantinya sekaligus Zvonimir Boban sebagai direktur. Sementara itu, Marco Giampaolo direkrut sebagai pelatih anyar klub.

Gattuso sendiri masih mencari pekerjaan baru dan sempat dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Newcastle United. Kendati demikian, mereka justru memilih mantan bos Sheffield, Steve Bruce.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, legenda Italia tersebut telah menolak tawaran klub Ligue 1, Nantes, yang tengah mencari pengganti Vahid Halihodzic.

Belakangan muncul berita yang lebih panas dengan mantan bintang Rossoneri dan kapten Inggris, Beckham tertarik merekrut Gattuso untuk menukangi klubnya, Inter Miami, di MLS musim depan.

Belum jelas apakah Gattuso akan menerima tawaran dari koleganya tersebut dan hijrah ke Amerika Serikat atau justru menunggu pekerjaan yang lebih dekat dengan kediamannya.

Artikel Tag: David beckham, Gennaro Gattuso, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beckham-tawari-gattuso-latih-klubnya
1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini