Bayern Munich Tertarik Rekrut Bomber Muda Nantes

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 01 Nov 2021, 06:00 WIB
Randal Kolo Muani Diincar Bayern Munich

Selebrasi Randal Kolo Muani Usai Cetak Gol (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich tertarik untuk mendatangkan bomber muda milik Nantes yang masih berusia 22 tahun, Randal Kolo Muani. Namun, usaha Die Bavarian untuk mendatangkan sang pemain dipastikan tak bakal mudah.

Menurut informasi yang dihimpun dari Foot Mercato, beberapa tim besar Eropa seperti Tottenham Hotspur, Borussia Mönchengladbach, dan Eintracht Frankfurt juga tertarik untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Bahkan, Tottenham disebut sudah selangkah lebih maju karena direktur mereka, Fabio Paratici telah bertemu dengan perwakilan sang pemain untuk membahas peluang transfer.

Randal Kolo Muani memang cukup menarik perhatian, setelah ia berhasil menunjukkan aksi yang menawan sejauh musim ini. Dari 10 penampilan yang ia jalani di semua kompetisi, ia berhasil mencetak 2 gol dan menyumbang 3 assists untuk Nantes.

Yang membuatnya semakin menarik adalah situasi kontraknya, di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, dan pihak klub juga belum memberikan tanda-tanda akan memberinya perpanjangan kontrak. Oleh sebab itu, Muani bisa dibebaskan untuk menjalin pembicaraan pra-kontrak dengan klub mana pun, termasuk Bayern Munich, pada Januari tahun depan, sebelum akhirnya ia bisa pindah dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

Menurut data di laman Transfermarkt, Nantes mendatangkannya dari US Torcy pada musim panas 2015 yang lalu dengan status bebas transfer, di mana kala itu usianya masih menginjak angka 17 tahun.

Artikel Tag: Bayern Munich, Nantes, Randal Kolo Muani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tertarik-rekrut-bomber-muda-nantes
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini