Bayern Munich Tertarik Datangkan Gelandang Marseille Berusia 21 Tahun

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Nov 2021, 17:00 WIB
Bayern Munich Minati Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: John Berry/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kini memiliki kedalaman skuat yang mengerikan, terutama di lini tengah. Namun, tim besutan Julian Nagelsmann itu dikabarkan masih tertarik untuk menambah pemain di lini tengah, dan mereka dilaporkan tengah mengawasi situasi gelandang bertahan Olympique Marseille.

Hal itu sesuai dengan yang ditulis oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano di sebuah kolom CBS Sports. Ia melaporkan bahwa Die Bavarian akan membuka peluang untuk mendatangkan gelandang bertahan Marseille, Boubacar Kamara, pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang, saat pemain berusia 21 tahun itu berstatus bebas transfer.

Kontrak Boubacar Kamara bersama Olympique Marseille memang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, dan pihak klub tak menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya. Hal itu lah yang membuat Die Bavarian tertarik, di mana mereka bisa mendatangkan pemain muda berkualitas secara gratis.

Menurut laporan di laman Bavarian Football Works, sebenarnya ini bukan kali pertama Bayern Munich tertarik dengan Kamara, karena tim yang bermarkas di Allianz Arena itu sudah tertarik dengan sang pemain saat ia masih berusia 18 tahun. Selain Bayern, AC Milan juga menjadi klub lain yang menaruh minat kepada pemain kelahiran Marseille, Prancis tersebut.

Dilansir dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Boubacar Kamara telah mencatat 13 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang 1 gol. Ia juga pemain yang multifungsi, karena selain berposisi asli sebagai gelandang bertahan, ia juga bisa ditempatkan sebagai centre back sehingga bisa menambah opsi alternatif bagi pelatih.

Artikel Tag: Bayern Munich, Olympique Marseille, boubacar kamara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-tertarik-datangkan-gelandang-marseille-berusia-21-tahun
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini