Bayern Munich Resmi Perpanjang Kontrak Alexander Nubel Selama 4 Tahun

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 14 Apr 2024, 06:45 WIB
Bayern Munich

Alexander Nubel (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich memutuskan untuk memperpanjang kontrak kiper Alexander Nubel selama empat tahun, yang akan membuatnya kini memiliki masa bakti hingga musim panas 2029 mendatang. Keputusan itu diambil karena mereka masih meyakini bahwa Nubel adalah kiper yang tepat untuk menjadi pengganti jangka panjang bagi Manuel Neuer.

Alexander Nubel didatangkan Bayern Munich dari Schalke 04 pada musim panas 2020 yang lalu. Akan tetapi di musim perdananya ia hanya mampu mencatat empat penampilan bersama Bayern di semua kompetisi, yang membuatnya kemudian dipinjamkan bersama AS Monaco selama dua musim hingga Juni 2023.

Bersama Monaco, penjaga gawang yang kini telah berusia 27 tahun itu mampu tampil luar biasa, hanya saja penampilannya tersebut masih belum cukup untuk membawanya menjadi kiper nomor satu Bayern. Alhasil Nubel kembali dipinjamkan, namun kali ini bersama VfB Stuttgart, hingga berakhirnya musim 2023/24. Dan, sejauh musim ini ia telah tampil di hampir semua pertandingan, kecuali tiga pertandingan yang dijalani Stuttgart di Bundesliga 2023/24.

“Saya sangat senang dengan keputusan ini dan kepercayaan yang ditunjukkan Bayern kepada saya. Pada saat yang sama, saya merasa sangat baik di Stuttgart. Saya ingin menikmati kesuksesan bersama VfB dan mengambil langkah selanjutnya secara pribadi,” ucap Alexander Nubel, disadur dari laman Bundesliga.

Menurut informasi dari laman resmi Bundesliga, Bayern akan kembali meminjamkan Nubel ke Stuttgart selama dua musim lagi atau hingga musim panas 2026.

Artikel Tag: Bayern Munich, alexander nubel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-resmi-perpanjang-kontrak-alexander-nubel-selama-4-tahun
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini