Bayern Munich Makin Serius Ingin Rekrut Xabi Alonso

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 20:47 WIB
Xabi Alonso.

Xabi Alonso. (Foto: Rene Nijhuis/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bayern Munich dikabarkan akan berusaha untuk merekrut Xabi Alonso jika mereka memutuskan berpisah dengan Thomas Tuchel dalam waktu dekat.

Bayer Leverkusen arahan Xabi Alonso unggul delapan poin atas Bayern Munich arahan Thomas Tuchel di puncak klasemen Bundesliga. Leverkusen menang 2-1 saat tandang ke Heidenheim, sedangkan the Bavarians dikalahkan 3-2 oleh Bochum.

Kekalahan Bayern di hari Minggu menyusul kekalahan krusial 3-0 di tangan Leverkusen dalam perebutan gelar pekan lalu dan kekalahan tipis 1-0 atas Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tekanan dengan cepat meningkat pada Tuchel, dan The Athletic mengabarkan bahwa Bayern sedang mempertimbangkan apakah mereka akan memecatnya di tengah-tengah rentetan hasil buruk ini.

Jika Tuchel pergi, Bayern akan berusaha untuk menunjuk Alonso, namun dengan tujuan untuk mengambil alih posisi tersebut di musim panas. Sejumlah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Alonso merupakan kandidat utama untuk menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool, salah satu mantan timnya.

Alonso bergabung dengan Bayer Leverkusen pada Oktober 2022 saat klub berada di ambang degradasi, tetapi dia sekarang membawa mereka ke jalur yang tepat untuk memenangkan gelar Bundesliga pertama dalam sejarah klub.

Bayern dikabarkan telah berbicara dengan mantan manajer mereka, Hansi Flick, untuk menggantikan Tuchel sebagai manajer sementara, namun beberapa pihak di dalam klub meragukannya setelah dua tahun yang penuh bencana saat menangani tim nasional Jerman.

Artikel Tag: Xabi Alonso, Bayern Munich, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-makin-serius-ingin-rekrut-xabi-alonso
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini