Bayern Munich Buka Peluang Rekrut Christopher Nkunku di Musim Panas 2023

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Agu 2022, 13:00 WIB
Bayern Munich

Christopher Nkunku (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah berhasil mendatangkan lima pemaiin baru di musim panas 2022 kali ini. Namun, klub besutan Julian Nagelsmann itu masih belum berhenti bergerak di bursa transfer, kini mereka sedang menyiapkan strategi untuk mendatangkan salah satu pemain incaran di musim panas 2023 mendatang.

Pemain incaran yang dimaksud adalah striker RB Leipzig, Christopher Nkunku. Sebelumnya, menurut Sport1, Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga Bayern dan pelatih Julian Nagelsman, sama-sama mengagumi pemain berusia 24 tahun tersebut.

Christopher Nkunku sebenarnya telah menarik banyak klub untuk meminatinya, termasuk Bayern dan Real Madrid, setelah ia berhasil mencetak 20 gol di Bundesliga dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2021/22. Akan tetapi kemudian pemain asal Prancis itu memilih untuk bertahan satu tahun lagi bersama RB Leipzig, dan baru membuka peluang untuk hengkang di musim panas 2023 mendatang.

Situasi itulah yang kabarnya akan dimanfaatkan oleh Bayern Munich untuk merekrutnya. Menurut Sport1, kepindahan Christopher Nkunku ke Bayern baru akan terwujud saat klub besutan Julian Nagelsmann itu melepaskan salah satu strikernya. Kandidat kuat penyerang yang akan dilepas oleh Die Bavarian adalah Leroy Sane. Meskipun ia tampil mengesankan di awal musim ini, namun pada musim lalu penampilannya cukup mengecewakan, bahkan ia sempat dicemooh oleh penggemar Bayern.

Pada musim panas tahun ini Leroy Sane sempat dikaitkan dengan Manchester United, akan tetapi kemudian Bayern dengan cepat menepis laporan tersebut.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, rb leipzig, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-buka-peluang-rekrut-christopher-nkunku-di-musim-panas-2023
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini