Bayern Kalahkan Freiburg, Thomas Muller: Akhir Pekan yang Menyenangkan!

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 07 Nov 2021, 16:00 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mengalahkan SC Freiburg, yang sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan mereka di Bundesliga, ketika menang dengan skor 2-1 di pekan ke-11 yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (07/11) malam WIB. Kemenangan ini pun disambut gembira oleh Thomas Muller.

Selain menjadi penyumbang assist untuk gol Leon Goretzka di laga itu, Thomas Muller juga merasa bahagia karena pendukung kembali menyesaki Allianz Arena. Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu suporter sempat dilarang ke stadion karena pandemi.

Kemenangan ini pun membuat Bayern Munich semakin kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 28 poin, mereka unggul 4 poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua. Sementara kekalahan ini membuat SC Freiburg harus tertahan di posisi ke-3 klasemen dengan perolehan 22 poin.

“Kami ingin mengakhiri periode dengan kemenangan dan memberikan tekanan kepada para tim pesaing,” ucap Muller dilansir dari Bavarian Football Works.

“Saya senang bahwa para penggemar benar-benar ada lagi. Stadion itu penuh, permainannya intens. Penonton melihat permainan yang indah dan menyenangkan. Jika Anda menang pada akhirnya, itu selalu luar biasa. Kami memiliki akhir pekan yang menyenangkan,”

“Ketika kami kembali dari tim nasional, kami tahu bahwa Bayern akan berada di puncak klasemen, tidak ada yang lebih baik,” pungkasnya.

Pada musim ini Thomas Muller telah mencatat 18 penampilan di semua kompetisi, mencetak 6 gol dan menyumbang 12 assists untuk Bayern Munich.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-kalahkan-freiburg-thomas-muller-akhir-pekan-yang-menyenangkan
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini