Bawa Real Madrid Kalahkan Sevilla, Vinicius Junior Dipuji Carlo Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Senin 29 Nov 2021, 11:17 WIB
Vinicius Junior bawa Real Madrid kalahkan Sevilla.

Vinicius Junior ketika mencetak gol ke gawang Sevilla (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji dampak yang disebabkan oleh Vinicius Junior, usai mencetak gol kemenangan dengan skor 2-1 atas Sevilla, Senin (29/11) dini hari tadi WIB.

Los Blancos makin mengukuhkan dominasinya di La Liga musim ini, dengan meraih kemenangan keempatnya secara beruntun di kasta tertinggi sepak bola Spanyol, yang membawa mereka unggul empat poin di puncak klasemen.

Gol cepat Rafa Mir pada menit ke-12 sempat membuat publik Santiago Bernabeu terbungkam, namun Karim Benzema berhasil menjaga asa Real Madrid dengan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-32.

Gol penentu kemenangan baru tiba pada menit ke-87, dengan Vinicius Junior lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Itu merupakan gol kesembilannya di La Liga pada musim ini, yang ke-11 di semua ajang, dan Carlo Ancelotti tak ragu melempar pujian kepada sang penyerang asal Brasil.

"Dia luar biasa. Dia merupakan seorang pemain yang punya hal spesial di kakinya dan fisiknya," kata Ancelotti, sebagaimana diwartakan oleh Marca. "Yang membuat saya terkejut adalah Vini punya kualitas untuk mencetak gol itu.

"Kualitasnya dalam situasi satu lawan satu sangatlah kuat, namun yang mengejutkan adalah kualitas dari gol-golnya. Dia telah menunjukkan kualitas namun ini adalah satu langkah lebih maju untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Yang terpenting adalah untuk fokus dan efektif dalam pertandingan."

Real Madrid kini beralih kepada pertandingan berikutnya di La Liga, yaitu kontra Athletic Bilbao pada Kamis (2/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-real-madrid-kalahkan-sevilla-vinicius-junior-dipuji-carlo-ancelotti
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini