Batal Datangkan Sane, Bayern Munich Mulai Dekati Gareth Bale

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Agu 2019, 05:00 WIB
Batal Datangkan Sane, Bayern Munich Mulai Dekati Gareth Bale

Bayern Munich Tertarik Datangkan Gareth Bale (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich nampaknya mulai mundur mengejar winger Manchester City, Leroy Sane. Sebagai gantinya juara bertahan Bundesliga itu kini mendekati winger Real Madrid, Gareth Bale yang masa depannya juga masih dipenuhi tanda tanya.

Selama bursa transfer musim panas kali ini, Bayern Munich terus dikaitkan dengan Sane. Pemain internasional Jerman itu dianggap sebagai sosok yang pas untuk menggantikan posisi duo winger Bayern Munich, Arjen Robben dan Franck Ribery yang hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini. Musim lalu Sane memang menunjukkan penampilan yang menawan, di mana pemain berusia 23 tahun itu mampu mencatat 47 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 16 gol untuk The Citizens.

Namun baru-baru ini Bayern Munich disebut mulai mengendurkan minatnya untuk mendatangkan Sane, setelah sang pemain menderita cedera lutut parah di laga Community Shield melawan Liverpool, 4 Agustus 2019. Akibat cedera itu Sane diprediksi akan absen sampai Maret 2020 mendatang.

Sebagai gantinya kini Bayern Munich disebut mulai mengalihkan perhatiannya pada Bale, di mana pemain asal Wales itu masih bisa pergi meninggalkan Real Madrid sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada 2 September. Di sisi lain Real Madrid juga berpeluang untuk melepas Bale demi mendapatkan tambahan segar untuk memenuhi ambisi mereka mendatangkan bintang PSG, Neymar. Musim lalu Bale tidak banyak mendapat kesempatan bermain bersama Real Madrid, karena pelatih Zinedine Zidane lebih memilih untuk menggunakan jasa pemain lainnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Real Madrid, Leroy Sane, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/batal-datangkan-sane-bayern-munich-mulai-dekati-gareth-bale
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini