Barzagli: Juventus Kehilangan Konsentrasi Pada Menit-Menit Akhir

Penulis: Rei Darius
Kamis 24 Sep 2015, 23:44 WIB
Barzagli: Juventus Kehilangan Konsentrasi Pada Menit-Menit Akhir

Barzagli sebut Juventus kehilangan konsentrasi

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Bek tengah Juventus, Andrea Barzagli merasa jengkel karena gagal merengkuh tiga poin penuh dalam laga menghadapi tim promosi, Frosinone yang berakhir dengan skor 1-1.

Si nyonya tua harus rela kebobolan di menit-menit tambahan waktu melalui tandukkan Leonardo Blanchard, meski sebelumnya mereka menguasai jalannya laga dan mampu memimpin lewat sepakan Simone Zaza dari luar kotak penalti.

"Kami gagal menguasai di menit-menit terakhir, kemasukan melalui sepakan pojok di masa tambahan waktu." ucap Barzagli setelah pertandingan. "Hasil imbang ini sulit diterima, namun ini sudah terlanjur terjadi. Kami gagal memanfaatkan peluang-peluang mencetak gol yang banyak tercipta di babak kedua. Tim seperti kami mampu menang dengan skor 1-0, namun sayangnya kami kebobolan melalui tendangan pojok di menit terakhir."

Kini Il Bianconeri semakin terpuruk dengan hanya mampu mengoleksi 5 poin dari 5 laga pembuka musim ini, setelah sebelumnya mereka kalah dalam dua laga pembuka dari Udinese dan AS Roma.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barzagli-juventus-kehilangan-konsentrasi-pada-menit-menit-akhir
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini