Baru Dibeli, Luka Jovic Bakal Dipinjamkan Oleh Madrid?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 14 Agu 2019, 14:34 WIB
Baru Dibeli, Luka Jovic Bakal Dipinjamkan Oleh Madrid?

Luka Jovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah tampil mengecewakan di ajang pra-musim, Real Madrid disebut bakal melepas Luka Jovic dengan status pinjaman kendati baru sebulan bergabung dari Eintracht Frankfurt.

Seperti dikutip dari Marca, media asal Spanyol tersebut memberitakan bahwa penyerang asal Serbia tersebut tak mampu meyakinkan Zinedine Zidane di ajang pra-musim dan hal itu pun membuat klub berencana untuk meminjamkannya ke klub lain.

Kendati diboyong dengan harga mahal yakni sebesar 60 juta Euro, Jovic diprediksi tak akan jadi pemain reguler di Madrid karena Zidane masih mempercayakan sosok Karim Benzema sebagai ujung tombak Los Blancos.

Meski mengecewakan di ajang pra-musim, Jovic punya catatan mentereng bersama Frankfurt musim lalu.

Dari 32 kali penampilannya di Bundesliga 2018/19, striker yang baru berumur 21 tahun tersebut sukses mencetak 17 gol di kompetisi kasta tertinggi Jerman itu.

Sementara di Europa League, dirinya sukses menggetarkan jala lawan sebanyak 10 kali dan membantu Frankfurt mengakhiri kompetisi di fase empat besar.

Di ajang pra-musim Madrid, Jovic diplot Zidane sebagai tandem dari Benzema di formasi 4-4-2. Akan tetapi dari tujuh pertandingan yang sudah dilalui Madrid, Jovic tak sekalipun berhasil menyumbangkan gol.

Patut untuk ditunggu apakah benar El Real bakal meminjamkan Jovic ke klub lain. Jika isu ini terbukti benar, maka investasi besar yang dilakukan oleh Madrid tentu menjadi sia-sia.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Zinedine Zidane, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-dibeli-luka-jovic-bakal-dipinjamkan-oleh-madrid
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini