Baru Dibeli, Legenda Prediksi Marcel Sabitzer Segera Tinggalkan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 09 Nov 2021, 06:00 WIB
Marcel Sabitzer Diprediksi Segera Hengkang

Marcel Sabitzer (Sumber: Boris Streubel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah resmi mendatangkan Marcel Sabitzer dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2021 yang lalu. Meski demikian, legenda Bayern, Didi Hamann justru memprediksi bahwa pemain internasional Austria itu tidak akan bertahan lama di Allianz Arena.

Hal itu ia ungkapkan karena merasa Marcel Sabitzer tidak cocok dengan gaya permainan Bayern Munich di bawah kepelatihan Julian Nagelsmann. Hal itu juga terbukti dengan masih minimnya kesempatan bermain yang diberikan kepada pria 27 tahun tersebut, di mana menurut laman Transfermarkt ia baru mencatat 13 penampilan di semua kompetisi dengan hanya membuat 415 menit bermain.

“Saya mengatakan ketika mereka menandatanganinya, bahwa saya tidak akan pernah membelinya untuk Bayern. Saya bertanya-tanya mengapa dia dibeli dan saya tidak percaya dia akan tampil bagus pada akhirnya. Saya tidak tahu apa posisi favoritnya, dia bukan gelandang bertahan karena dia terlalu disiplin,” ucap Didi Hamann dalam sebuah wawancara eksklusif dengan FreeSuperTips.

“Jika Anda menginginkan seseorang dalam peran bertahan itu, ia harus solid dan menunjukkan ketenangan di tengah lapangan. Sebagai pemain ofensif atau dalam peran nomor delapan, saya tidak berpikir dia akan mampu mencetak cukup banyak gol,” lanjutnya.

Saat ini Marcel Sabitzer masih terikat kontrak bersama Bayern hingga musim panas 2025 mendatang, dan ia memiliki nilai pasar sebesar 32 juta euro atau kira-kira setara dengan 528 miliar rupiah.

Artikel Tag: marcel sabitzer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-dibeli-legenda-prediksi-marcel-sabitzer-segera-tinggalkan-bayern
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini