Bartomeu Redakan Kabar Kepulangan Neymar ke Barca

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Feb 2019, 16:45 WIB
Bartomeu Redakan Kabar Kepulangan Neymar ke Barca

Neymar tidak akan kembali ke Barcelona (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berusaha untuk meredakan kabar kepulangan Neymar ke Camp Nou dari Paris Saint-Germain, dengan mengatakan bahwa dia belum pernah bicara dengan sang striker.

Striker berusia 27 tahun itu telah dikaitkan dengan kepulangan ke klub jawara La Liga tersebut, klub yang ditinggalkannya demi PSG pada tahun 2017 lalu. Namun Bartomeu mengatakan bahwa dia belum pernah berbicara kepada Neymar, atau Ayahnya, dengan Barca mempersiapkan diri untuk musim depan.

"Saya tidak pernah berbicara dengannya, ataupun Ayahnya atau sang pemain menelepon saya untuk kembali ke Barca. Mereka belum pernah menelepon," ucap Bartomeu kepada El Partidazo de COPE. "Kami mempersiapkan diri untuk musim depan dan nama Neymar tidak ada dalam daftar. Kami berbicara mengenai seorang pemain PSG dan saya tidak yakin bahwa PSG ingin menyingkirkan pemain sepertinya."

Neymar telah mencetak 20 gol dari 23 pertandingan di Paris musim ini, namun melalui musim dengan diganggu oleh masalah metatarsal yang dialaminya sejak kemenangan atas Strasbourg pada 24 Januari lalu. Dia diperkirakan akan absen setidaknya 10 pekan dan akan absen di dua laga kontra Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions.

Sang penyerang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Selasa kemarin, dengan kawan-kawannya seperti Kylian Mbappe dan Dani Alves menghadiri pestanya di Paris dan mengatakan dalam pidatonya bahwa ia inginkan metatarsal yang baru sebagai hadiah ideal pada ulang tahunnya kali ini.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bartomeu-redakan-kabar-kepulangan-neymar-ke-barca
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini