Barry Belum Yakin Untuk Main di Afsel

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Barry Belum Yakin Untuk Main di Afsel

Barry Belum Yakin Untuk Main di Afsel

Ligaolahraga.com -

Pemain bintang Manchester City Gareth Barry mengakui terlalu dini bagi dirinya untuk dinyatakan siap berlaga dalam ajang Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan.

Barry mendapatkan cederanya saat The Citizen berlaga melawan Tottenham Hotspurs 5 Mei lalu, namun pemain tengah berusia 29 tahun itu tetap masuk dalam skuad sementara Fabio Capello seminggu kemudian.

Barry tetap bersama klubnya melakukan perawatan terhadap cedera engkel yang dideritanya, sementara itu skuad The Three Lions terbang ke Austria menuju pusat pelatihan untuk bertarung mendapatakan posisi dalam 23 nama yang akan dibawa oleh Capello ke Afrika Selatan.

Mantan pemain Aston Villa itu, melalui situs resmi klubnya menolak rumor yang menyebutkan bahwa dirinya telah siap saat skuad St. George Cross berlaga di ajang sepakbola terbesar itu.

"Perawatan pada engkel saya berlangsung sangat baik, Saya memiliki sesi reguler dengan para staf kesehatan di Carrington, dan mereka senang dengan keadaan yang sedang berajalan," ungkap Barry.

"Itu terlalu cepat untuk mengatakan apakah saya akan siap, saya hanya mencoba untuk terus melakukan perawatan dan melihat bagaimanakah yang terjadi minggu depan dan selanjutnya.

"Tapi saya tetap menjaga firasat positif dan para staff kesehatan melakukan dengan luar biasa - mereka melakukan segala yang bisa meraka lakukan untuk membantu saya," curhat pemain dengan tinggi badan 183cm tersebut. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barry-belum-yakin-untuk-main-di-afsel
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini