Barcelona Tegaskan de Jong dan Araujo Tidak Dijual

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 06:38 WIB
Barcelona Tegaskan de Jong dan Araujo Tidak Dijual

Barcelona Tegaskan de Jong dan Araujo Tidak Dijual

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Barcelona Deco telah bertindak untuk memblokir rumor transfer Frenkie de Jong dan Ronald Araujo. Dia tegaskan tidak akan menjual keduanya meski klub sedang kesusahan.

Deco mendapat tekanan dalam beberapa hari terakhir di tengah laporan klub yang ingin menjual pasangan tersebut musim panas ini. De Jong bereaksi dengan kesal ketika ditanya tentang masa depannya di Catalonia, mengklaim spekulasi tersebut telah membuatnya marah sejak awal tahun 2024.

Komentar tersebut memicu pertemuan darurat antara Deco dan agen de Jong, Ali Dursun, dengan rencana perpanjangan kontrak hingga 2029. Xavi Hernandez juga telah mengeluarkan pernyataan kejelasan atas keinginan klub untuk mempertahankan Araujo meski dia sendiri yang akan keluar.

Deco ditanya lagi tentang rencana de Jong dan Araujo dan mantan pemain internasional Portugal itu menyatakan situasinya tetap tidak berubah.

“Tidak akan terjadi apa-apa pada mereka. Mereka mempunyai kontrak dan semua klub besar ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka dan mereka adalah salah satu pemain terbaik kami," katanya menurut laporan dari Marca.

“Mereka adalah pemain penting untuk masa kini dan masa depan. Mereka berhak berada di sini dan mendapatkan rasa hormat dari para penggemar. Kami tahu ke mana kami ingin pergi dan kami mengandalkan mereka,"tambahnya.

Masalah keuangan Barcelona yang sedang berlangsung bisa berarti masalah tersebut dibuka kembali pada akhir musim dengan nilai transfer de Jong ditetapkan sebesar €100 juta dan Araujo sekitar €80 juta.​

Artikel Tag: Barcelona, Frenkie De Jong, Ronald Araujo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-tegaskan-de-jong-dan-araujo-tidak-dijual
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini