Barcelona Merupakan Tim Impian untuk Nico Gonzalez

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Apr 2021, 23:10 WIB
Gelandang berbakat Barcelona, Nico Gonzalez.

Gelandang berbakat Barcelona, Nico Gonzalez.

Berita Liga Spanyol: Barcelona telah memulai pembicaraan untuk memperpanjang kontrak bintang tim B Nico Gonzalez. Sang ayah mengatakan bahwa anaknya siap untuk berkomitmen dengan tim asal Katalan itu.

Meski pemain yang bermain di posisi gelandang bertahan itu belum melakukan debut bersama tim senior Barcelona, dia telah menjadi bagian penting dalam skuat B Barca. Terbukti, dia telah membuat 20 penampilan untuk tim B dan memberikan dua assist.

Kontrak pemain Tim Nasional Spanyol U-19 itu memang akan berakhir musim panas ini, klub berharap dapat mengikatnya ke kontrak jangka panjang yang kemungkinan akan mencakup peluang untuk menembus tim utama.

Sementara itu, Fran Gonzalez yang merupakan ayah dari Nico Gonzalez menegaskan bahwa anaknya siap untuk berkomitmen dengan tim besutan Ronald Koeman itu. Pemain berbakat itu telah menolak tawaran yang mencoba untuk merekrut gelandang yang baru berusia 19 tahun itu,

"Dia telah menjadi pesepakbola, olahraga ini sangat keras. Dia telah merawat dirinya sendiri dengan baik, dia menjalani hidup yang sangat seh/at, dan selama bertahun-tahun dia mengejar impiannya agar bisa bermain untuk Barca. Dia menolak tawaran yang sangat penting," kata ayah Nico Gonzalez.

"Dia telah membuat lompatan penting dan telah beradaptasi dengan baik dengan Segunda B. Tidak hanya dia, tetapi juga rekan satu timnya. Barça B patut dibanggakan. Mereka memiliki musim yang cemerlang dan apapun yang terjadi mereka miliki lebih dari memenuhi tujuan mereka," diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Barcelona, nico gonzalez

2265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini