Barcelona Masih Mau Pertahankan Jules Kounde dengan Syarat

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 15:27 WIB
Barcelona Masih Mau Pertahankan Jules Kounde dengan Syarat

Barcelona Masih Mau Pertahankan Jules Kounde dengan Syarat

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona sangat yakin duet bek tengah mereka musim depan terdiri dari Ronald Araujo dan Pau Cubarsi. Keputusan ini menimbulkan keraguan terhadap masa depan Jules Kounde dan Inigo Martinez.

Menurut laporan AS, jika Jules Kounde setuju bermain sebagai full-back pada musim depan, maka Barcelona akan menjamin tempatnya di tim. Namun, menolak tawaran ini dapat menyebabkan penjualan permanennya selama musim panas.

Saat ini, Barca tidak perlu repot mencari bek tengah di bursa transfer karena mereka sudah mendapatkan posisi tersebut dengan baik dan benar-benar tersortir.

Faktanya, mereka punya lebih dari cukup opsi, apalagi kini Cubarsi telah bertransisi dengan mulus ke tim utama. Tidak peduli siapa yang mengambil alih musim depan, Cubarsi tidak akan pergi ke mana pun, yang menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi dengan Kounde.

Perlu dicatat bahwa Xavi adalah pendukung kuat untuk mengontraknya, percaya bahwa hal itu akan meningkatkan kualitas tim secara signifikan dan menciptakan kemitraan pertahanan yang tangguh dengan Araujo. Namun, Kounde – yang nilainya mencapai €50 juta – lebih banyak bermain sebagai bek sayap daripada bek tengah dan sepertinya hal ini juga tidak akan berubah pada musim depan. Jadi jika dia menerima peran baru ini, kemungkinan besar dia akan terus bersama tim. N

amun, jika dia bersikeras untuk bermain sebagai sentral, mungkin ada tawaran untuknya karena dia banyak diminati pasar. Tentu saja, rencana Kounde mungkin bergantung pada pelatih baru jika Xavi tidak melanjutkan. Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona sedang melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain mengenai transfer pemain Prancis itu.

Kedua tim mengadakan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir dan disarankan agar Barca mempertimbangkan untuk menjualnya jika harganya cocok. Karena usianya yang masih muda, bakatnya yang menjanjikan, dan yang terpenting kontraknya yang bertahan hingga tahun 2027, Kounde memang sangat dihargai. Namun, jika Hector Fort tertentu membuat kemajuan signifikan musim depan, Barca mungkin tidak terlalu membutuhkan jasa Kounde. Melihat kemungkinan tersebut, tampaknya Barca tidak sepenuhnya menampik gagasan menjual Kounde.

Artikel Tag: Jules Kounde, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-masih-mau-pertahankan-jules-kounde-dengan-syarat
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini