Barcelona Lakukan Upaya Terakhir untuk Gaet Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jun 2019, 20:15 WIB
Barcelona Lakukan Upaya Terakhir untuk Gaet Matthijs de Ligt

Transfer De Ligt akan kembali dinegosiasikan oleh Barcelona (Image:

Berita Transfer: Barcelona siap untuk melakukan satu usaha terakhir untuk mendatangkan bek tengah Ajax, Matthijs de Ligt, pada pekan ini dengan kembali membuka negosiasi dengan agennya, Mino Raiola, menurut kabar yang diedarkan oleh ESPN FC.

La Blaugrana sempat dikabarkan mencapai kesepakatan dengan De Ligt pada bulan Maret lalu, namun tawaran mereka kalah menarik dari klub-klub lain, termasuk Paris Saint-Germain, yang diyakini tengah memimpin perburuan De Ligt saat ini menurut ESPN FC.

Juventus, Liverpool dan Manchester United juga pernah dikaitkan dengan De Ligt, selagi Bayern Munich dikabarkan telah mundur dari perburuan sedari pekan lalu karena memilih untuk fokus mencari penyerang sayap pada musim panas ini.

Barca menolak untuk menaikkan tawaran awal mereka dengan Ajax, terlepas dari tuntutan baru dari De Ligt dan juga Raiola, dan pembicaraan berjalan di tempat selama beberapa pekan terakhir.

Namun begitu, ESPN FC mengklaim bahwa klub raksasa Catalan itu siap untuk melakukan kontak ulang dengan Raiola pada pekan ini, karena mereka menyadari bahwa PSG unggul dalam perburuan sang bek tengah tim nasional Belanda ini.

Kabar tersebut tidak menyebutkan apakah Barcelona bersedia untuk menaikkan tawarannya. Namun hingga kini, mereka enggan untuk membayar De Ligt lebih dari harga yang dibayarkan kepada Ajax untuk Frenkie de Jong yang sudah disepakati sedari bulan Januari lalu dan akan bergabung dengan skuat asuhan Ernesto Valverde pada bulan depan.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Barcelona

686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini