Barcelona Konfirmasi Cedera Baru Ousmane Dembele

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Feb 2020, 22:15 WIB
Barcelona Konfirmasi Cedera Baru Ousmane Dembele

Ousmane Dembele dipastikan menepi lagi (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengonfirmasi cedera robekan hamstring yang dialami oleh Ousmane Dembele, yang belum diketahui akan membuatnya menepi seberapa lama.

Klub raksasa Catalan mengumumkan pada hari Selasa (4/2) ini bahwa sang penyerang tim nasional Prancis tersebut telah mengalami pecah tendon proksimal dan masih menunggu pengumuman lanjutan mengenai periode waktu spesifik mengenai proses pemulihan yang diperlukan olehnya.

"Hasil tes yang dilakukan kepada (Ousmane) Dembele pada hari ini mengonfirmasi bahwa sang pemain mengalami robekan hamstring proksimal pada otot bisep femoris pada paha kanannya," cuitan Barcelona di media sosial. "Dalam beberapa jam ke depan akan ditentukan perawatan apa yang diperlukan untuk proses pemulihannya."

Dembele sebenarnya baru pulih dari cedera hamstring yang membuatnya menepi hampir sebagian besar musim kompetisi 2019/2020 ini, dan baru kembali berlatih dengan tim utama belakangan ini.

Sang penyerang berusia 22 tahun harus meninggalkan sesi latihan hari Senin (3/2) pagi kemarin lebih awal, dengan klub mengumumkan bahwa ia hanya mengalami kelelahan pada ototnya.

Dengan cedera baru kini telah terkonfirmasi, maka sang juara bertahan La Liga kembali diharuskan menunggu untuk melihat penampilan terbaik dari Dembele, yang sulit untuk membuktikan diri sejak direkrut senilai 105 juta euro dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun 2017 silam.

Pelatih Quique Setien sebelumnya sudah antusias untuk menyambut kehadiran Dembele kembali, menyebutnya sebagai rekrutan baru untuk musim dingin dan memuji dedikasi serta intensitas sang pemain selama sesi latihan.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-konfirmasi-cedera-baru-ousmane-dembele
1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini