Barcelona Enggan Penuhi Permintaan Harga Atletico Madrid Untuk Felix

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Feb 2024, 19:15 WIB
penyerang Atletico Madrid

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tidak bersedia memenuhi permintaan harga yang disematkan oleh Atletico Madrid yang mencapai 120 Juta Euro untuk menjadikan transfer Joao Felix ke Catalan permanen di musim panas mendatang.

Setelah meminjamkan Ansu Fati dan Ez Abde di musim panas lalu guna mendapatkan menit bermain yang lebih banyak ke Brighton dan Real Betis, Barcelona haru mencari winger kiri untuk menggantikan mereka. Pencarian mereka berakhir dengan kedatangan Joao Felix yang direkrut sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan gaji kecil dari Atletico Madrid. Pemain asal Portugal tersebut tidak pernah menjadi bagian dari rencana Diego Simeone dan pihak klub siap melepasnya.

Penampilan Felix di Barcelona juga tidak begitu bagus setelah mengawali musim dengan baik, ia kalah bersaing dengan Ferran Torres sebelum mengalami cedera dan harus menepi selama satu bulan. Meski demikian raksasa Catalan masih berminat untuk mempertahankan servisnya, akan tetapi tidak siap memenuhi permintaan harga yang disematkan oleh Los Rojiblancos di musim panas nanti seperti dilansir Mundo Deportivo.

Atleti menginvestasikan 120 Juta Euro untuk merekrutnya guna menggantikan Antoine Griezmann di 2019 lalu setelah pemain asal Perancis tersebut hengkang dan bergabung dengan Barca, akan tetapi ia gagal membuat dampak sesuai yang diharapkan. Lima tahun sejak saat itu mereka berharap bisa mendapatkan kembali jumlah yang diinvestasikan padanya dengan harga yang disematkan mendekati 70 hingga 80 Juta Euro seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Blaugrana pastinya tidak memiliki uang sejumlah itu untuk merekrut satu pemain saja di musim panas ini, namun mereka sedang menyusun strategi untuk mempertahankan servisnya satu musim lagi dengan memperpanjang kontrak pinjamnya dan meningkatkan jumlah bagian gajinya.

Mereka juga kemungkinan dipaksa untuk membayar biaya pinjamnya seperti Chelsea sebesar 11 Juta Euro untuk perpanjangan, tapi belum ada jumlah yang disepakati tentang itu karena negosiasi belum dimulai.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-enggan-penuhi-permintaan-harga-atletico-madrid-untuk-felix
3236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini