Barcelona Ditertawakan Eks Liverpool karena Inginkan Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Agu 2022, 10:50 WIB
Barcelona Ditertawakan Eks Liverpool karena Inginkan Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Liverpool, Jose Enrique menanggapi laporan tentang minat Barcelona dalam mengontrak bek kanan Trent Alexander-Arnold.

TotalFutbolCF melaporkan Blaugrana tertarik untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan harga 66,9 juta poundsterling musim panas mendatang.

Alexander-Arnold adalah salah satu bek kanan menyerang paling berpengaruh dalam permainan. Pemain asal Inggris itu memecahkan rekor Liga Premier untuk assist terbanyak dalam satu musim oleh seorang bek, dengan memberikan 13 assist di musim 2019-20.

Dia juga mencetak empat gol musim itu untuk membantu Liverpool memenangkan kompetisi. Alexander-Arnold menempati urutan kelima dalam daftar assist sepanjang masa (45) oleh seorang bek di Liga Premier.

Enrique merasa penilaian Blaugrana yang dilaporkan untuk TAA terlalu rendah. Dia menanggapi tweet Empire of the Kop: "Saya akan mengatakan itu tidak akan cukup untuk kaki kirinya (emoji tertawa)."

Barcelona kekurangan pemain di posisi bek kanan, karena mereka hanya memiliki Sergino Dest. Mereka mendatangkan kembali Dani Alves musim lalu setelah penunjukan Xavi sebagai manajer tetapi membiarkan pemain Brasil itu pergi musim panas ini.

Blaugrana tertarik untuk mengontrak Cesar Azpilicueta dari Chelsea, tapi sang pemain kini memperpanjang kontraknya dengan Chelsea.

Oleh karena itu, mereka melihat posisi bek kanan untuk diperkuat musim panas mendatang, setelah menghabiskan cukup banyak uang di jendela transfer saat ini. Mereka telah mengontrak lima pemain sejauh ini dengan harga total 153 juta euro.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ditertawakan-eks-liverpool-karena-inginkan-alexander-arnold
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini