Barcelona Ditahan Napoli, Xavi: Kami Pantas Menang

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 06:42 WIB
Barcelona Ditahan Napoli, Xavi: Kami Pantas Menang

Barcelona Ditahan Napoli, Xavi: Kami Pantas Menang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona dan Napoli bermain imbang 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Naples. Xavi Hernandez mengaku timnya pantas menang.

Pasukan Xavi Hernandez mengawali pertandingan dengan gemilang dan memaksa Alex Meret melakukan beberapa penyelamatan. Upaya Lamine Yamal, Robert Lewandowski, dan Ilkay Gundogan semuanya berhasil diselamatkan oleh kiper Napoli, karena mereka gagal menemukan terobosan di 45 menit pertama.

Namun, mereka berhasil membuka skor di awal babak kedua. Pedri memberikan bola kepada Lewandowski, yang bergerak dengan sangat baik di dalam kotak penalti Napoli sebelum melepaskan tembakan melewati Meret untuk mencetak gol keempatnya dalam dua pertandingan untuk Barcelona.

Memang pantas bagi Barca untuk unggul, namun sayangnya bagi Xavi dan para pemainnya, keunggulan mereka tidak bertahan lama karena Victor Osimhen berhasil menyamakan kedudukan. Striker Nigeria itu menunjukkan permainan bagus untuk menahan Inigo Martinez, sebelum melepaskan tembakan melewati Marc-Andre Ter Stegen.

Pelatih Xavi sangat menyadari bahwa ini adalah kesempatan yang terlewatkan bagi timnya untuk unggul menjelang leg kedua di Catalonia, menurut Sport.

“Kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami hanya perlu menenangkan permainan setelah mencetak gol, sambil bermain di babak lawan, itu yang saya lewatkan. Tapi ini Liga Champions, mereka mencetak gol dari satu peluang yang mereka miliki.” Meski kekecewaan mereka bisa dimaklumi, Barcelona masih dalam posisi yang sangat baik untuk melaju ke babak perempat final. Mereka akan menyukai peluang mereka di pertandingan kandang, yang akan berlangsung tiga minggu lagi.

Artikel Tag: Barcelona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ditahan-napoli-xavi-kami-pantas-menang
2451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini