Barcelona Ditahan Benfica, Begini Komentar Xavi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Nov 2021, 13:35 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona gagal memstikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah ditahan Benfica tanpa gol. Xavi Hernandez pun menyampaikan komentarnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (24/11) dini hari WIB,Nicolas Otamendi dan Ronald Araujo sempat mencetak gol. Namun, gl itu dianulir oleh wasit. Dalam kasus yang pertama, bola untuk sesaat membelok keluar lapangan saat dikirim dari sayap kanan, sedangkan dalam kasus yang terakhir, pemain Uruguay itu berada dalam posisi offside saat bola diumpankan kepadanya.

Perebutan tempat kedua akan berlangsung hingga matchday terakhir. Barcelona telah mengalami awal yang sulit untuk musim ini dan duduk di urutan ketujuh di La Liga pada saat penulisan, meskipun penunjukan Xavi sebagai pelatih selama jeda internasional berarti bahwa atmosfer di klub telah berubah dan menjadi jauh lebih positif. Mereka memenangkan pertandingan pembukaan pemerintahannya di akhir pekan, mengalahkan Espanyol 1-0.

“Itu adalah permainan yang hebat. Jika kami mencetak gol, setidaknya, itu akan menjadi pertandingan yang hebat. Karena itu. Kami mendapat poin yang sangat sedikit kami ketahui. Tapi menjadi positif, kami memiliki satu pertandingan tersisa. Kami harus pergi dan menang di Munich,” katanya pasca pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Marca

“Saya pikir kami bermain sangat baik. Mereka mendapatkan ide. Kami baru saja kehilangan satu gol. Dalam dua pertandingan kami hanya mendapatkan satu gol dan itu adalah penalti. Kami harus lebih efektif."

Dengan hasil itu, maka Barcelona wajib menangkan pertandingan ketika menyambangi markas Bayern Munich. "Kami adalah Barca dan kami akan pergi untuk menang di Munich dan di tempat lain. Kami memainkan pertandingan yang hebat, meski bermain imbang tanpa gol. Saya sangat puas dengan sikap para pemain saya," lanjutnya.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ditahan-benfica-begini-komentar-xavi
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini