Barcelona dan Man United Minggir, Real Madrid Siap Datangkan Milinkovic-Savic Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Mar 2019, 06:21 WIB
Barcelona dan Man United Minggir, Real Madrid Siap Datangkan Milinkovic-Savic Musim Panas ini

Real Madrid siap mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic musim panas nanti?(foto:Gianlucadimarzio)

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan menjadi target transfer Real Madrid di musim panas nanti, meski performanya tidak begitu impresif seperti halnya musim lalu namun sang pemain masih diminati oleh beberapa klub papan atas di Eropa.

Musim lalu Milinkovic-Savic menceak 14 gol di semua kompetisi untuk Biancocelesti, sehingga memunculkan kabar bahwa klub raksasa seperti Barcelona dan Manchester United tertarik untuk mendapatkan servisnya.

Akan tetapi pemain 24 tahun tersebut mengalami kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya saat membela tim nasional Serbia di perhelatan Piala Dunia 2018 dan musim ini ia hanya mencatatkan tiga gol di Serie A.

Baik Barca maupun United dikabarkan tidak lagi menginginkan servisnya musim panas ini, namun menurut kabar yang dilansir Sportsmole, Madrid masih ingin mendaratkan sang geladang ke Santiago Bernabeau.

Kembalinya Zinedine Zidane berpengaruh juga dengan budget transfer yang akan digelontorkan oleh pihak klub, kabarnya hingga menyentuh niai 300 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 5,2 Triliun) demi upaya mereka untuk meningkatkan skuat Los Blancos menjelang musim 2019-2020.

Meski Blaugrana dan Setan Merah sudah tidak lagi mengincar servis Milinkovic-Savic, namun dua raksasa Italia, Inter dan AC Milan masih menginginkan kontrak sang gelandang tengah, sedangkan ia masih terikat kontrak dengan Lazio hingga musim panas 2023 mendatang.

Namun demikian presiden klub, Claudio Lotito disebutkan bersedia melepasnya ke klub lain dengan nilai transfer mencapai 150 Juta Euro (sekitar Rp. 2,4 Triliun), harga tersebut dianggap terlalu mahal mengingat performa sang gelandang musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Real Madrid, Sergej Milinkovic-Savic

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini